Pecah! Momen Boy Story Cover Lagu Juicy Luicy Sialan

Jakarta, VIVA – Boy grup JYP Entertainment Boy Story akan tampil di Festival Musik City Camp 2024, Mingrui, Xing Long, Hanyu, Terungkap bahwa mereka memulai penampilan mereka dengan menampilkan Yu Zeye dan Zihao. jalur ALPHA.

Pertunjukan beranggotakan lima orang itu berhasil memanaskan Indonesia Arena selama 45 menit. Beberapa aksi mereka di atas panggung langsung disambut histeris para penggemar.

Salah satu yang membuat fans Tanah Air histeris adalah saat kelima member boy grup tersebut membawakan cover lagu Juicy Lucky yang berjudul Damn. 

Menariknya, kelima anggotanya sangat pandai menyanyi dalam bahasa Indonesia. Mari kita lanjutkan artikel selengkapnya di bawah ini.

“Orang yang tahu lagu ini pasti ikut ikut bernyanyi,” Boy Story mengajak anggotanya untuk ikut bernyanyi. 

Bahkan setelah lagu tersebut diputar, Xing Long dan kawan-kawan mengajak penonton untuk menyanyikan intro lagu tersebut. Fans yang datang pada Sabtu sore dikejutkan dengan kelima member Boy Story.

“Baiklah, terima kasih,” kata anggota itu.

Tak hanya itu, suasana di Mingrui pun semakin semarak. Dua kali ceria Gala-Gala ITZY dan NMIX.

Ia tidak sendirian dan mengajak penggemarnya berdiskusi menari bersama mereka.  Di sisi lain, Xing Long meminta para penggemar untuk menikmati EP-nya.

“Selamat menikmati EP kami. Mari kita nikmati pertunjukannya sampai akhir, katanya.

Para member Boy Story pun meminta para penggemar yang datang pada Sabtu sore itu untuk bersenang-senang hingga acara berakhir. 

“Ini kedua kalinya aku datang ke Indonesia, ayo bersenang-senang,” ajak member Boy Story itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *