Ungkap Isi Hati untuk Lolly, Vadel Badjideh: Gue Gak Akan Kemana-mana

Jakarta VIVA – Vadel Badjideh mengikuti panggilan polisi untuk menguji atau menginterogasinya sebagai saksi atas laporan yang disampaikan Nikita Mirzani. Vadel diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 4 Oktober 2024. 

Selama 6 jam interogasi, Vadel mendapat 33 pertanyaan, setelah itu Vadel menjawab pertanyaan pertama dari pers.

Dia mengucapkan terima kasih karena ujiannya berjalan lancar. Lanjutkan menelusuri teks lengkap di bawah ini.

“Tidak (khawatir saat meminta informasi) Alhamdulillah,” kata Vadel Badjideh.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai eksperimennya, Vadel tampak enggan membeberkan apa pun. Yang pasti dia bersyukur ujiannya berjalan lancar.

“Iya mungkin semua di atas sudah saya jawab dan diterbitkan oleh Bang Rahmat (tim kuasa hukum). Mungkin saya tidak bisa menjawab lagi, mohon maaf,” kata Vadel.

Usai berbicara di hadapan wartawan, Vadel dan adiknya yang menyusul, Bintang Badjideh melakukan tarian perdana sebelum meninggalkan Metro Jakarta Selatan. 

Vadel dan Bintang menari di depan sekelompok jurnalis di resepsi Polres Jakarta Selatan. Mereka berdua menari mengikuti Viral Dance TikTok.

Tahukah Anda, ada dua tarian Vadel dan Bintang yang kini sedang populer di media sosial karena banyak dibawakan oleh para selebritis, termasuk para aktor. 

Usai keluar dari Polres Jakarta Selatan, Vadel terlebih dahulu mengirimkan pesan menyentuh hati kepada pacarnya, Laura Meizani atau Lolly.

Vadel mengaku dia tidak ke mana-mana dan dia akan selalu ada untuk Lolly. 

Vadel Badjideh berkata, “Untuk Lolly, saya selalu di sini. Saya tidak ke mana-mana. Kita akan bertemu lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *