Neta V Jadi Taksi Listrik Resmi di Bandara Pekanbaru

Pekanbaru, VIVA – PT Neta Auto Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia. Neta V kali ini resmi dikerahkan sebagai armada taksi listrik di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SKK II), Kota Pekanbaru, Riau.

Kerja sama tersebut dilakukan dengan Evista, startup transportasi listrik yang meluncurkan armada taksi listrik di Bandara Halim Perdanakusuma pada November 2023.

Sebanyak 10 unit Neta V telah diresmikan mulai 23 September 2024 untuk melayani penumpang dari dan ke bandara SKK II.

Kerjasama ini didukung oleh Puskopau (Pusat Koperasi TNI Angkatan Udara) Lanud Rosmin Nurjadin Pekanbaru dan PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru yang juga mengedepankan penggunaan transportasi ramah lingkungan.

“Ini bukan pertama kalinya Neta V mempercayai Evista sebagai armada taksi listriknya. Kami yakin kerja sama ini merupakan langkah strategis dan berkelanjutan bagi sektor angkutan umum,” kata Head of Sales PT Neta Auto Indonesia, Andrew Iskandar. Sabtu 5 Oktober 2024 oleh VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Dengan jangkauan hingga 401 km, Neta V mampu menempuh jarak jauh dari Bandara SKK II hingga kota Pekanbaru dan Dumai.

Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat DC yang memungkinkan baterai terisi 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga memastikan efisiensi waktu bagi pengemudi.

Kehadiran Neta V di Bandara Sultan Syarif Qasim II tidak hanya menciptakan solusi transportasi ramah lingkungan, namun juga menciptakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien, kata Erlang Hadiwiguna, pendiri dan pendiri Evista.

Dengan kapasitas bagasi yang besar yaitu 335 liter dan fitur unggulan lainnya, Neta V menghadirkan solusi transportasi yang praktis dan berkelanjutan bagi pengguna bandara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *