Nissan 180SX Tampil Keren dengan Cat Lokal di IMX 2022

Tangerang, VIVA – Indonesia Modification and Lifestyle Show (IMX) 2024 digelar di ICE BSD pada 4-6 Oktober, acara khusus produsen cat lokal PT Bintang Chemical Indonesia, Belkote Paints.

Mengusung tema “Technology Paint”, Belcoat Paints berkolaborasi dengan Garaci Drift, WetGloss Protection dan Bodyshop serta GP Sports untuk menghidupkan kembali Nissan 180SX legendaris Garaci Drift.

Belkote Paints memperkenalkan inovasi dalam teknologi cat modern, dengan fokus pada akurasi dan performa warna. Ini sesuai dengan kebutuhan industri modifikasi dan restorasi otomotif.

“Dengan kemajuan teknologi, para pecinta otomotif seperti modifikator dan pabrikan membutuhkan inovasi agar pekerjaannya lebih efisien,” ujar Direktur Pemasaran BCI. Oleh karena itu, kami optimis akan selalu hadir di IMX setiap tahunnya untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif.” Andrew Budi Kurniawan, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Nissan 180SX dicat dengan pilihan warna Pure Blue (Kode 8X7) dengan Bellcoat Epoxy 2K Primer Surfacer High Solid dan AXT Basecoat Advanced Color Solution yang dipilih langsung oleh Zico Harnadi, orang di balik Garci Drift.

Warna biru metalik ini memberikan tampilan segar dan unik pada mobil legendaris ini.

“Ini pertama kalinya kami mencoba cat metalik dengan partikel yang memantulkan warna berbeda saat terkena cahaya, dan hasilnya luar biasa,” kata Zico.

Tak hanya tampil keren, Nissan 180SX ini juga menjadi simbol suksesnya kerja sama Garassi Drift, Belcoat, dan GP Sports. Zico yang juga merupakan juara D1GP Asia Tenggara 2024 mengungkapkan rasa bangganya:

“Impian saya sejak lama adalah memasang body kit GP Sports di 180SX dan kini menjadi kenyataan, juga disponsori langsung oleh GP Sports,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *