Dari Penampilan DJ Hingga Karaoke, Ragam Hiburan di Synchronize Fest 2024

Jakarta, VIVA – Synchronize Fest 2024 akan menjadi platform khusus bagi pecinta musik di Indonesia dengan kolaborasi menarik antara Bold Music dan Synchronize Fest. Dikenal karena dukungannya yang konsisten terhadap acara musik besar di negara itu, Bold Music bergabung tahun ini sebagai sponsor resmi Synchronize Fest, membawa tema tersebut bersama-sama.

Dengan 160 artis dan 14 lineup spesial yang tersebar di tujuh panggung, acara yang berlangsung pada 4-6 Oktober ini dipastikan menjadi yang paling meriah. Scroll terus ya?

Bold Music tidak hanya menjadi sponsor utama panggung utama Wâldpoadium, tetapi juga menghadirkan Bold Booth dan Bold Music Lounge secara live, dua tempat yang wajib dikunjungi oleh penonton festival. Perwakilan Bold Music Christian Setiawan mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti Bold Music 2024 Synchronize Fest. 

“Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam Synchronize Fest tahun ini. “Mulai dari line-up keren di Live Bold Booth hingga berbagai aktivitas seru di Bold Music Lounge, kami berharap beragam acara menarik yang kami hadirkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu,” kata Christian.

Salah satu daya tarik Synchronize Fest 2024 adalah Bold Music Lounge yang didesain sebagai area bersantai bagi para tamu. Di sini, para tamu dapat menikmati beragam minuman Bold Drinks, bersantai di lounge dan mengisi daya ponsel sambil menikmati penampilan DJ EMPC by Iceperience.id. Lounge ini menawarkan berbagai paket minuman yang dapat dinikmati sendiri maupun bersama teman, seperti paket “Varga-Vargi” yang disajikan dalam gelas dan paket “Bersama Barsama” yang dapat dinikmati bersama dalam pitcher.

Beberapa pilihan minuman yang ditawarkan di Bold Music Lounge antara lain cocktail unik seperti Hot Orange Ice, Ji Soo Ya dan Mang Idin. Sedangkan bagi non-drinker, tersedia berbagai mocktail seperti varian Tokekang, Eidan Omal, dan Rose yang siap memanjakan lidah para tamu sepanjang acara.

Para tamu juga akan disuguhi pertunjukan pengambilalihan bar di Bold Music Lounge, di mana para bartender selebriti akan memamerkan keterampilan mereka dalam meracik minuman. Pertunjukan ini berlangsung setiap hari selama festival, yakni 4-6 Oktober 2024, menampilkan nama-nama besar seperti Widi Vierratale (4 Oktober), Oslo Ibrahim (5 Oktober), dan Cantika Abigail (6 Oktober). Aksi bartender ini tak hanya menunjukkan kepiawaiannya meracik minuman, namun juga trik-trik yang memukau penonton.

Bagi mereka yang ingin berpesta dengan penuh semangat, Live Ball Booth adalah tempat yang tepat. Di sini para tamu dapat berpartisipasi dalam karaoke seru bersama grup Remadja Jompo & Pemujakoplo yang dipimpin oleh Sintyamarisc, dan berkesempatan untuk tampil dan berpasangan dengan teman-teman. Siapa tahu penampilannya bisa viral!

Salah satu yang menarik dari keikutsertaan Bold Music di Synchronize Fest adalah kehadiran mereka di Forest Stage. Panggung ini selalu menjadi favorit karena suasananya yang nyaman dan bersahabat bagi para pecinta musik, yang ingin bersantai maupun yang ingin beraktivitas menikmati musik. Wâldpoadium tahun ini dijamin akan menampilkan line-up yang epik, namun nama artis akan diumumkan kemudian. Bold Music mengajak pengunjung festival untuk mengikuti perkembangan jadwal agar tidak ketinggalan penampilan musisi favoritnya.

Tak hanya pengalaman bermusik, Bold Music juga menawarkan merchandise spesial hasil kolaborasi dengan Synchronize Fest. Beberapa barang yang ditawarkan antara lain kaos desainer, topi ember, dan tas air hasil kolaborasi Cisarua Creative. Produk ini wajib dimiliki oleh para tamu yang ingin tampil stand out di acara tersebut.

Dengan beragam kegiatan seru dan deretan artis menarik, Syngronisiere Fest 2024 pasti menjadi ajang musik yang sayang untuk dilewatkan. Bagi pengunjung yang tidak ingin ketinggalan informasi terkini mengenai acara tersebut, Bold Music mengajak untuk follow akun Instagram Lazone.id untuk mendapatkan update terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *