Terpopuler: Pengakuan Hifni Hasan, Pemain Wolverhampton Ingin Bela Timnas Indonesia

JAKARTA, LIVE – Pembaca LIVE Bola mencari berita pengakuan bersalah Hifni Hasan usai mengkritik Shin Tae-yong dan program naturalisasi timnas Indonesia pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Ada pula kabar bek Timnas Indonesia Justin Hubner. Ia mengungkapkan, banyak rekan satu timnya di Wolverhampton Wanderers yang berminat membela skuad Garuda.

Berikut lima saluran berita dan olahraga sepak bola terpopuler yang dirangkum dari rangkuman VIVA:

5. Surakarta bersiap menyambut Peppernus 2024

Surakarta Bersolek.  Pernak-pernik seperti baliho dan lainnya memenuhi jalanan menyambut Pekan Paralimpiade Nasional 2024 (Peparnas 2024).

Terlihat para atlet dan ofisial tim mempersiapkan klasifikasi dan pembagian nomor atlet sebelum tampil di ajang olahraga multidisabilitas terbesar di Indonesia tersebut.

4. Justin Hubner: Banyak pemain Wolverhampton yang cenderung membela timnas Indonesia

Popularitas timnas Indonesia semakin meningkat. Membela skuad Garuda setidaknya bisa menjadi bintang di media sosial. Misalnya saja pengalaman Justin Hubner. Meski belum tampil untuk tim utama Wolverhampton Wanderers, pengikut media sosialnya terus bertambah.

3. Juventus butuh bek, jangan sia-siakan kesempatan

Juventus membutuhkan bek tengah tambahan. Tim yang berjuluk Si Wanita Tua ini disarankan untuk bergerak cepat ketika ada kesempatan.

Belum saatnya membicarakan bursa transfer karena masih awal musim. Namun melihat situasi Bremer, Juventus patut mulai berpikir.

2. Selain Thiago Motta, pria ini menjadi kunci kesuksesan Juventus

 Pujian Marc Iuliano untuk Direktur Olahraga Juventus Cristiano Giuntoli. Performa Giuntoli bersama mantan tim bertahan Nyonya Tua itu dinilai sangat baik.

Keputusan Giuntoli mendatangkan Thiago Motta sebagai pelatih pertama mendapat pujian dari Iuliano. Pandangan ke depan sang direktur olahraga menjadi pertanda baik bagi masa depan Juventus.

1. Pengakuan Hifni Hasan Usai Kritik Shin Tae-yong dan Asimilasi Timnas Indonesia

Anggota exco NOC Hifni Hasan baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengkritik Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia, dan ia langsung menyinggung program naturalisasi besar-besaran yang sedang berlangsung di salah satu acara penghargaan para tokoh olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *