Motor Honda Diskon Besar-besaran, Sampai Rp18 Juta

Jakarta, VIVA – PT Wahana Makmur Sejati sebagai dealer sepeda motor Honda terkemuka untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memperkenalkan beberapa promo menarik selama Oktober 2024.

Promosi ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda AT (matic), Sport dan Electric Vehicles (EV). Terdapat diskon harga hingga jutaan rupee dan diskon khusus pembelian kredit bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Untuk tipe matic, konsumen bisa menikmati diskon besar-besaran. Honda BeAT dengan fungsi Smartkey menawarkan diskon hingga Rp 1,2 juta dan tambahan diskon hingga tiga kali cicilan.

Honda PCX 160 mendapat diskon hingga Rp 1,5 juta, diskon tiga bagian, dan hadiah spesial berupa jaket eksklusif.

Sedangkan Honda Vario 160 hadir dengan diskon hingga Rp 1,6 juta dan diskon hingga tiga kali cicilan.

PT WMS memberikan diskon menarik bagi pengendara sepeda motor sport. Honda Sonic 150R mendapat diskon hingga Rp 3,6 juta dan cicilan hingga tiga kali.

Honda CBR150R menawarkan penghematan hingga Rp 8 juta, sedangkan Honda CB150R dan CB150X mendapat diskon hingga Rp 6,5 juta.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan promosi besar-besaran untuk kendaraan listriknya. Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus akan mendapat diskon hingga Rp 18,87 juta dan diskon hingga tiga kali cicilan. Promosi ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit.

“Banyak penawaran menarik yang kami berikan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda baik tipe AT maupun EV. Pada bulan Oktober ini kami memberikan potongan harga, diskon tenor hingga gratis voucher oli,” ujar Olivia Widyasuwita, Sales Manager Divisi PT WMS. , VIVA Dikutip dari keterangan resmi Otomotif pada Minggu 6 Oktober 2024.

Promosi ini berlaku di seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati di Jakarta dan Tangerang mulai 1 Oktober hingga 30 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *