Dimas Drajad Senang Bisa Bereuni dengan Malik Risaldi di Timnas Indonesia

Bandung, VIVA  – Striker Persib Bandung Dimas Drayad tak mempermasalahkan adanya perubahan di lini depan Timnas Indonesia. Ia justru menyambut baik kembalinya Malik Risaldi ke tim Garuda.

Seperti diketahui, Malik Risaldi baru mendapat undangan dari Timnas Indonesia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Pemain Persebay Surabaya itu digantikan Ramadhan Sananta.

Senang pastinya, apalagi Malik Risaldi sama-sama berasal dari Gresik, teman masa kecil saya. Senang bisa kembali bermain di timnas. Saya berharap Malik bisa memberikan segalanya untuk timnas senior, kata Dimas.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang pada kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Laga pertama melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Rifah pada Kamis 10 Oktober 2024 dan melawan China pada Selasa 15 Oktober 2024.

Dalam peta kekuatan kedua tim, Dimas lebih fokus ke timnas China. Pasalnya, penyerang berusia 27 tahun itu baru saja bertanding melawan Zhejiang FC di AFC Champions League 2.

“Mungkin dari China, berdasarkan balapan kemarin tidak jauh berbeda dengan timnas, seharusnya kita bisa meraih poin di China,” ujarnya.

Bicara soal gol pribadi, Dimas berharap bisa mendapat kesempatan bermain di laga nanti. Meski demikian, ia tetap menghormati pelatih Shin Tae-Jong yang mengambil keputusan tersebut.

“Saya ingin mendapat menit bermain, tapi pelatih Shin Tae-jong memutuskan bekerja keras untuk pertandingan besok,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *