Elvy Sukaesih Buat Penonton Synchronize Fest Bergoyang

Batavia, VIVA – Artis dangdut Elvy Sukaesih tampil kocak di hari kedua festival musik Synchronize Festival 2024 yang digelar pada 5 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Batavia Tengah. 

Elvy tampil di segmen 60 TAHUN KARYA ELVY SUKAESIH. Bagian ini merupakan kesempatan untuk memberikan penghormatan kepada musisi yang telah mendedikasikan dan menampilkan karya-karya berkesan di masa lalu. Lanjutkan, oke?

Elvy naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB dengan balutan gaun ungu penuh kancing yang membuat wajahnya bersinar. Kedatangan Dryadal langsung disambut teriakan dan tepuk tangan penonton.

Lagu Harvest Festival dibuka dengan penampilan Elvya, dilanjutkan dengan nyanyian Gula-gula dan bisikan-bisikan tetangganya. Lagu-lagu ini sangat digemari oleh para penontonnya. Mereka juga menari dan bernyanyi bersama.

Penampilan Elvy dilanjutkan dengan lagu Mandi Madu dan Cubitani. Elvy tak sendirian di lagu Cubit-cubitani, ia sempat satu lagu bersama pelantun Candil itu. 

“Kali ini saya akan memberikan sebuah lagu. Kalau kalian pernah mengenal penyanyi rock ini, saya akan misa bersamanya,” kata Elvy lalu memanggil Candil.

 

Lagu selanjutnya yang dinyanyikan Elvy tidak menentu. Kemudian Elvy meminta ketiga putrinya untuk naik ke panggung dan bernyanyi. Nanti terlihat, mereka adalah Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvana, dan Fitria Sukaesih. 

“Ini lagu konserku di Jepang tahun 1992. Putriku, Fitria, Wirdha, dan Dhawiya,” kata Elvy.

Elvy berduet dengan ketiga putrinya menyanyikan lagu Laila Bonita dan Tiada Guna. Tak lupa ia menyanyikan lagu “Sekuntum Mawar Merah” dan membuat penonton menari semakin asyik. Di peringatan 60 tahun karyanya, Elvy membawakan lagu terbarunya yang bertajuk Cahaya. 

Elvy Sukaesih sudah berkarya selama 60 tahun. Alhamdulillah, dengan izin Allah, saya akan membawakan lagu terbaru saya yang berjudul Cahaya, kata Elvy.

Penampilan Elvy Suakesih di Synchronize Festival 2024 ditutup di atas panggung dengan lagu Pecah Seribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *