Bahrain Vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Beri Isyarat Dua Pemain Ini Jadi Starter

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberi isyarat bahwa kedua pemainnya akan diturunkan saat melawan Bahrain pada laga kualifikasi Piala Dunia kawasan Asia.

Timnas India akan menghadapi Bahrain di Stadion Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Laga ini menjadi peluang bagi tim Garuda untuk meraih kemenangan dibandingkan dua laga yang dijalaninya, khususnya melawan Arab Saudi dan Australia.

Sebelum pertandingan, pelatih Shin Tae-yong mengatakan dirinya akan diuntungkan dengan kehadiran dua pemain baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Ahli strategi asal Korea Selatan itu mengakui bahwa kedua pemain yang ia harapkan adalah pemain bertalenta, sehingga ia menyarankan agar kedua pemain tersebut tampil natural.

“Karena mereka (Mees dan Eliano) pemain bagus dan akhirnya kami memilih mereka,” kata Shin Tae-yong kepada media, Sabtu, 5 Oktober 2024.

“Kami akan memanfaatkannya dengan baik di masa depan,” lanjut Shin Tae-yong.

Mees Hilgers bertanggung jawab atas klub Belanda FC Twente. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu pilar tim.

Musim ini ia sudah bermain 90 menit penuh di Liga Belanda dalam 6 pertandingan yang ia mainkan dan menyumbangkan satu assist.

Selain performa Eredivisie, Hilgers juga tampil di Liga Europa dan membantu FC Twente bermain imbang dengan juara Liga Premier Manchester United.

Saat ini, Eliano Reijnders merupakan adik dari AC Milan dan bintang tim Belanda Tijjani Reijnders.

Pemain berusia 23 tahun ini juga bermain di divisi satu Belanda bersama PEC Zwolle. Eliano tampil 5 kali dalam 7 pertandingan yang dimainkan PEC Zwolle.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *