Honda Stylo Ultraviola Jadi Magnet Pengunjung Synchronize Fest 2024

VIVA – Festival musik Synchrony Fest 2024 merupakan acara yang tidak hanya merayakan musik, tetapi juga gaya hidup, fashion, dan kreativitas. Hal itu terlihat dengan hadirnya Honda Stylo bertema Altaviola di acara ini, salah satu daya tarik perhatian pengunjung selama 3 hari acara, tepatnya 4-6 Oktober 2024, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. ,

Salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini kembali diselenggarakan tahun ini. 160 seniman menampilkan aksi luar biasa mereka di Synchrony Fest 2024. Pada Synchrony Fest, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka booth bertema ultraviola yang tampak semarak dan penuh energi.

Para tamu pun ramai mengikuti berbagai kegiatan menarik, seperti photo booth dengan backdrop yang stylish dan cantik. Sebagai suguhan istimewa, AHM menghadirkan modifikasi skutik Honda Stylo bertema AltaViola yang merepresentasikan tren generasi muda masa kini yang penuh gaya.

Pengunjung dapat membagikan momennya bersama Honda Stylo di situs AHM di media sosial. Selain photo booth, booth AHM juga menampilkan permainan interaktif dan aktivitas Guitar Hero bagi pengunjung. Dan tidak lupa hadiah menariknya seperti pakaian dan voucher pengunjung.

Ucap Rahma sambil menikmati rangkaian acara, “Synchrony Fest tahun ini seru sekali, ada booth-booth menarik dan menarik seperti Stylo Experience Zone. Kalian bisa main gitar dan foto-foto dengan modul Stylo UltraViola yang sangat stylish. Dan modis.” festival musik.

Honda Stylo yang dihadirkan di booth AHM merupakan model modifikasi hasil kolaborasi kreatif bersama Artisan Onik atau dikenal dengan Ultraviolette Artisan. Proses desain modifikasi ini tidak hanya menonjolkan keindahan yang unik, namun juga menunjukkan inovasi dan keterampilan yang tinggi dalam dunia modifikasi sepeda motor.

AHM juga berkolaborasi dengan DJ Wisnu Santika untuk memproduksi sebuah video kreatif yang ditampilkan pada acara Synchrony 2024. Musik dan visual yang kuat dalam video tersebut menciptakan suasana yang dinamis dan menyenangkan. Kemunculan Honda Stylo sukses memadukan musik dan mobil, semakin memperkuat pesan gaya hidup modern yang diusung AHM.

Melalui kerja sama ini, AHM menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya menjadi produsen kendaraan namun juga menjadi bagian dari proses budaya kreatif di Indonesia, dimana sepeda motor dapat menjadi bagian dari jalan dan mendorong generasi muda untuk menuangkan idenya melalui media otomotif untuk bereksplorasi. kreativitas. ,

Kehadiran Honda Stylo di Synchrony Fest sejalan dengan tema glamour dan fashion. Honda Stylo tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi tetapi juga bagian dari gaya hidup yang mencerminkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengemudinya. Desain yang menarik dan desain yang inovatif sesuai dengan kemeriahan berdiri di tengah keramaian pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *