Diduga Mencuri Uang Milik WNA di ATM, Pria di Bali Dianiaya Massa hingga Babak Belur

Bali, VIVA – Video tersangka massa menyerang pria berinisial MF (43) viral di media sosial.

MF didakwa karena diduga mencuri uang di ATM warga negara asing (WNA) di Seminyak, Bali, pada Sabtu, 5 Oktober 2024 sekitar pukul 20.30 WITA.

Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, tersangka diserahkan pihak Desa Adat Linmas Seminyak ke Polsek Kuta, Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 22.30 WITA. .

Terduga pelaku diserahkan ke polisi dengan kondisi luka berat, bengkak di kepala, bibir, dan bibir, kata AKP Sukadi, Minggu, 6 Oktober 2024.

Dalam keterangannya kepada polisi, tersangka melihat ada ATM tertinggal di dalam mesin. Kemudian MF masuk dan melanjutkan transaksi dan berhasil menarik dana sebesar Rp 2.000.000.

Korban yang merupakan turis asing ditangkap karena diduga mengumpulkan uang. Namun pelaku kembali mendatangi korban atas inisiatifnya sendiri. WNA tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Namun cerita berubah ketika masyarakat mulai menyerang secara membabi buta terhadap terduga pelaku. Pelaku dipukuli dan ditangkap Linmas di Polsek Kuta.

Polsek Kuta masih mencari identitas WNA tersebut. Hingga terduga pelaku tertangkap, korban tidak pernah melapor ke polisi.

Sementara menurut dokter RS ​​Murni Teguh, pelaku diduga mengalami retak tulang tengkorak dan disarankan menjalani operasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *