Jaringan Luas Menanti Pelaku Industri Kreatif

Jakarta, VIVA – Di era digital, para pelaku bisnis memerlukan strategi yang tepat, terutama untuk mengakses internet dan media sosial dengan mudah.

Berdasarkan data, terdapat 185,3 juta pengguna internet di Indonesia, dan 139 juta di antaranya aktif di media sosial.

Hal ini menjadi peluang besar bagi para wirausahawan, khususnya anak muda, untuk memanfaatkan media digital untuk mengembangkan usahanya.

Reza Fitriano pun tak melewatkan kesempatan tersebut dengan menggelar Citra Advertising Awards ke-37 pada 12-13 Desember 2024.

Diperkenalkannya serangkaian program kompetisi yang terbagi dalam dua kategori utama, yaitu kompetisi iklan video utama dan kompetisi iklan video pendukung.

Kompetisi utama dibagi menjadi empat kategori, dengan banyak kategori menarik bagi para pelaku industri kreatif untuk bersaing dan menunjukkan keunggulan di bidangnya.

Di dalam Grup Agensi Kreatif, kompetisi diadakan di berbagai bidang penting industri media, mulai dari gaya penerbitan hingga gaya desain.

Digital Agency Group, misalnya, memberikan peluang inovasi digital melalui model digital, konten digital, dan teknologi digital.

Presiden Citra Pariwara 2024 mengatakan, “Di sini, para peserta ditantang untuk menunjukkan kreativitas dan keterampilan mereka di dunia digital yang sedang berkembang.”

Mengusung tema “Nyali Akan Menjadi Gila”, acara ini siap menjadi wadah bagi para desainer untuk berpartisipasi dan menampilkan karya terbaiknya. Pendaftaran telah dibuka sejak September dan ditutup pada awal November 2024.

“Malam Penghargaan Citra Pariwara merupakan pengakuan terbaik atas pencapaian kreatif para pelaku industri media,” kata Reza.

Tak kalah serunya, Image Support Contest 2024 juga memberikan penghargaan kepada BG, sebuah kontes yang dirancang khusus untuk pelajar.

Saat ini, penghargaan Daun Muda diperuntukkan bagi pekerja muda yang lahir setelah 30 September 1994. Program ini bertujuan untuk menyeleksi perwakilan Indonesia di Adfest Teratai Muda 2025.

“Mereka sering berbagi pengalaman di acara-acara kreatif dan media, lokal dan internasional, yang berbagi tentang perkembangan media kreatif dan sosial,” kata Reza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *