Diduga Terlibat Kasus P Diddy, Medsos Beyonce Digeruduk Netizen Indonesia

Jakarta, VIVA – Pemenang Grammy Award, termasuk musisi wanita, mengucapkan terima kasih kepada Beyonce. Hal ini sontak memunculkan spekulasi bahwa ia terlibat kasus pidana yang melibatkan P Diddy.  Netizen Tanah Air pun mengutarakan rasa syukurnya seolah tak mau ketinggalan. 

Kejahatan kekerasan bintang hip-hop P Diddy terus menghantui orang. Selain keterlibatan artis-artis besar Hollywood, kasus rapper tersebut pun menjadi misteri dan menggugah rasa penasaran publik. 

P. Diddy saat ini ditangkap oleh polisi AS atas berbagai tuduhan. Pemuda bernama asli Shawn Combs itu ditahan di penjara khusus untuk mencegah bunuh diri. 

Belakangan ini netizen ramai membicarakan Beyonce karena dugaannya terlibat kasus kriminal P Diddy. Teori konspirasi bermula ketika diketahui beberapa musisi mengucapkan terima kasih dan memuji Beyonce di Grammy.

Adele, Britney Spears dan Kanye West mewakili Taylor Swift. Banyak yang menilai para pemenang Grammy patut diberi ucapan terima kasih agar tidak bernasib sama seperti Aaliyah dan Left Eye. 

Diduga, Beyoncé dituding sebagai kaki tangan P. Diddy yang menguasai industri musik Hollywood. Maka masuk akal jika musisi peraih trofi bergengsi ini secara terbuka mengungkapkan rasa hormatnya kepada Beyonce saat berbicara di atas panggung Grammy Awards.

Layaknya musisi peraih Grammy tersebut, netizen Tanah Air menyampaikan apresiasi atas kesuksesan Beyoncé melalui kolom komentar Instagram. Tindakan tersebut seolah dilakukan sebagai bentuk ejekan terhadap sang ratu yang dianggap tidak bertanggung jawab.

“Bu, anak saya kemarin sudah disunat, jadi saya mau ucapkan terima kasih.. Nanti ambil barangnya dari resepsionis ya kak.. nuhun.. (agar sunatnya cepat sembuh),” tulis salah satu postingan di website tersebut. .

“Terima kasih Beyonce, 4k-ku hari ini lancar, biasanya 4 hari sekali,” imbuh netizen lainnya.

“Terima kasih kakak selalu mendukungku sejak awal????”, komentar lainnya. 

“Saya di sini untuk berterima kasih kepada Beyonce karena saya memenangkan tarik tambang pada Agustus lalu. Jangan lakukan ini padaku, kamu luar biasa, kamu luar biasa, kamu adalah bintang paling terang di alam semesta, terima kasih, ini adalah hadiah dari nasi mendidih yang aku bajak 2. Kamu adalah periuk, aku ada tutupnya, okelah,” kata yang lain. 

Perilaku kekerasan P. Diddy dan Beyoncé diyakini telah dimasukkan ke dalam karya mereka oleh beberapa musisi. Seperti Eminem di Fuel dan J. Cole di She Knows. Itu membuat Anda berpikir Beyonce seperti serigala berbulu domba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *