IBL All Indonesia 2024 Sukses Digelar

VIVA – KUY Media Group bersama Indonesia Basketball League (IBL) sukses menggelar IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Hasilnya, Pelita Jaya menjadi juaranya.

Pelita Jaya berhasil mengalahkan Satria Muda di tiga laga final. Andakara Prastawa dkk. 

Kalah lebih dulu di gim pertama dengan skor 76 banding 80, Kamis (3/10). Dua hari kemudian, tim asuhan Johannis Winar berhasil mengalahkan Satria Muda dengan skor 72-55. 

Pada final ketiga, Minggu 6 Oktober 2024, Pelita Jaya menutup kemenangan dengan skor 75-70.

Perolehan gelar Pelita Jaya menandai berakhirnya IBL Oasis+ All Indonesian 2024 yang berlangsung pada 22 September hingga 5 Oktober di Hall Basket, Senayan.

Tentu saja IBL Oasis+ All Indonesian 2024 meramaikan ajang pramusim terakhir yang digelar bertajuk IBL Indonesia Cup 2022. 

Semua tim merasakan pentingnya turnamen ini untuk mengawali perjuangan meraih gelar juara IBL 2025.

Chief Executive Officer KUY Media Group Edo Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung IBL Oasis+ All Indonesian 2024, khususnya para sponsor. 

Ia berkomitmen KUY Media Group mendukung perkembangan olahraga Indonesia.

“Keberhasilan ini tentunya menjadi tambahan motivasi bagi KUY Media Group untuk turut serta mendukung olahraga profesional di Indonesia, dimulai dari bola basket dan tentunya terus menyelenggarakan event olahraga secara konsisten. 

“Di dekatnya, KUY Media Group juga akan mengadakan acara olahraga besar pada 21 November 2024,” kata Edo Wicaksono, Chief Executive Officer (CEO) KUY Media Group.

Di sisi lain, IBL Oasis+ All Indonesian 2024 juga mempunyai arti penting bagi KUY Media Group. Ini adalah pintu gerbang menuju partisipasi yang lebih baik dalam penyelenggaraan acara olahraga profesional.

Pasalnya hingga saat ini KUY Media Group dikenal sebagai media digital yang menyelenggarakan acara olahraga.

Misalnya, Media Clash.KUY Media Group menayangkan live streaming IBL Oasis + All Indonesia secara eksklusif di channel YouTube Kuy Entertainment.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *