Pemain Ini Bikin Chelsea Habis Kesabaran

INGGRIS, LANGSUNG – Manajemen Chelsea dikabarkan sudah mulai kehabisan kesabaran terhadap Romeo Lavia. Alhasil, masa depan gelandang asal Belgia itu bersama The Blues masih diragukan.

Menurut Daily Star, manajemen Chelsea kini tengah mempertimbangkan untuk melepas Romeo Lavia pada bursa transfer Januari 2025.

Bukan tanpa alasan proyek ini muncul. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini terus menerus mengalami cedera yang membuatnya harus istirahat dalam jangka waktu yang lama.

Lavia saat ini mengalami cedera hamstring dan situasi tersebut membuatnya harus absen. Musim lalu, mantan pemain Southampton itu juga dirundung cedera.

Chelsea mengeluarkan dana yang cukup besar saat membeli Lavia dari Southampton tahun lalu, yakni 58 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun.

Namun sejak didatangkan Chelsea, Lavia total hanya bermain sebanyak empat kali. Dua kali musim lalu dan dua kali musim ini. Apalagi, ia selalu menghadapi masalah cedera.

Meski masih muda, di usia 20 tahun, seringnya cedera bisa menjadi masalah jangka panjang. Padahal ia termasuk salah satu pemain muda Belgia yang masa depannya dinilai cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *