Kedekatan Raline Shah dan Choi Siwon Bikin Baper, Kenalkan Anggota Super Junior ke Ibunda Tercinta

Jakarta, VIVA – Kedekatan aktris cantik Indonesia Ralina Shah dan member Super Junior Choi Siwon semakin menjadi sorotan publik.

Karena beberapa kali terlibat dalam acara yang sama, rumor adanya hubungan spesial di antara mereka pun tersebar.

Pertemuan hangat antara Siwon dan ibu Raline ini terjadi beberapa waktu lalu di Singapura. Momen spesial tersebut terekam dalam unggahan Instagram Rosaline yang langsung viral di media sosial. 

Dalam unggahannya, ibunda Raline mengungkapkan kekagumannya pada Sivon yang tak hanya tampan namun juga berkepribadian baik.

“Dulu aku tidak tahu siapa Siwon, tapi sekarang aku tahu kalau dia tidak hanya cantik, tapi juga sangat berbakat (terima kasih Google),” tulis Rosaline riang di akun @roseline_abu.

“Seorang pria yang sangat baik datang menemui Nyonya Raline,” lanjutnya.

Kekaguman ibunda Raline tentu semakin menambah harapan para penggemar agar hubungan mereka bisa berlanjut ke fase yang lebih serius.

“Kalau belum ada calonnya, baguslah kalau Raline dipasangkan dengan Oppa Siwon, tapi sayang Raline sudah punya calonnya,” tulis warganet.

“Tante kalau gak usah jadi mertua ayo kita bikin drama bareng abang, ceritanya dua sutradara asal Indonesia dan Korea menikah seperti ini, semacam komedi romantis, tapi. ..hanya orang-orang yang bahagia…” imbuh netizen lainnya.

“Ibu mertuanya,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *