Gamers Harus Hati-hati sama Realme 13 Series 5G, bikin Nagih

Jakarta, VIVA – Realme 13 Series 5G akan tersedia di Indonesia pada 17 Oktober 2024. Kedua seri Realme 13 Plus 5G dan Realme 13 5G diharapkan menjadi smartphone kelas menengah yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game ke level lebih tinggi. kompetisi eSports.

Realme 13 Ditambah 5G

Inilah smartphone yang disebut-sebut menjadi yang pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7300E 5G.

Dengan 4×2.5GHz A78 core, chipset 4nm ini mampu menghasilkan hasil benchmark AnTuTu yang luar biasa yakni lebih dari 750 ribu.

Berkat perangkat keras dan perangkat lunak berkualitas tinggi dengan pengembang game terkenal yang dipasang oleh Realme 13 Plus 5G, penggemar baru Honor of Kings (HoK) dapat meningkatkan jumlah frame per detik hingga 120 frame momen sambil menikmati kualitas tinggi. Grafik dalam game.

Sedangkan untuk berbagai judul game populer lainnya, smartphone ini mampu memberikan gambar yang stabil pada 90 frame per detik sebagai standar smartphone kelas menengah.

Hal ini memungkinkan generasi muda untuk merasakan pengalaman yang lebih mendalam selama pertandingan dan meningkatkan adrenalin yang terjadi di medan perang.

Selain itu, Realme 13 Plus 5G memiliki sistem pendingin terbaik di segmennya, dengan penurunan suhu inti hingga 19 derajat Celcius.

Menggunakan teknologi pendinginan yang sama dengan perangkat seperti Realme GT 6, Realme 13 Plus 5G memiliki area pendinginan VC seluas 6.050 mm persegi, terbesar di segmennya dan 37 persen lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, yang menawarkan eSports keren- kondisi tingkat. dibandingkan dengan model andalan.

Smartphone ini juga dilengkapi fitur 80V Ultra Charge terdepan, sehingga anak muda dapat menikmati bermain Honor of Kings selama 30 menit hanya dengan satu menit pengisian daya.

Sementara itu, Realme 13 Plus 5G memiliki RAM 12 GB dan RAM bertenaga yang dapat diperluas hingga 14 GB, terbesar di kelasnya, untuk mengunduh game berkecepatan tinggi dan melakukan banyak hal.

Ruang penyimpanan atau ROM sebesar 256GB juga memastikan pengguna dapat menyimpan game favoritnya dengan mudah.

Khusus untuk Realme 13 Plus 5G, smartphone ini hadir dengan kemampuan meningkatkan frame rate hingga 120fps dan 90fps, serta tiga fungsi seperti integrasi chipset, pengisian daya dengan memori yang cepat dan mumpuni, kata juru bicara Realme. Humas Indonesia, Kriswa Angnieszca, Senin 7 Oktober 2024

Dengan slogan “Performa melampaui batas”, Realme 13 Plus 5G menjadi “Ponsel Game Resmi” untuk Honor of Kings Championship 2024 12-27. Oktober di Jakarta.

Dalam ajang ini, 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 1 juta atau lebih dari Rp 15 miliar.

“Realme 13 Plus 5G bukan sekadar produk mainstream, namun merupakan game changer yang menetapkan standar baru untuk performa tak tertandingi di kelas menengah.” Jadi memberikan pengalaman terbaik yang melebihi ekspektasi,” kata Kriswa.

Realme 13 5G

Ini adalah smartphone gaming yang lebih terjangkau. Realme 13 5G memiliki DNA gaming yang sama dengan seri Plus dengan mengedepankan pengalaman gaming terbaik dengan chipset Dimensity 6300 5G. Smartphone ini juga memiliki sistem pendingin terdepan dengan sistem pemanas Vapour Chamber berbahan logam.

Hal ini menghasilkan game yang lebih keren dan nyaman dengan permainan yang lebih lancar dan masa pakai komponen yang lebih lama. Teknologi pengisian cepat 45V pada Realme 13 5G memastikan pengalaman bermain game tanpa menunggu berkat daya pengisian cepat.

Realme 13 Plus 5G dan Realme 13 5G akan diresmikan pada acara peluncuran pada 17 Oktober 2024 pukul 14.00 VIB yang dapat disaksikan langsung di channel YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *