Rachel Vennya Kembali Bongkar Dugaan Selingkuh Salim Nauderer dan Azizah Salsha?

JAKARTA, VIVA – Rachel Venya kembali membeberkan bukti kasus yang melibatkan Aziza Salsha dan mantan pacarnya Salim Nauder. Sebelumnya, kasus tersebut sempat menjadi sorotan publik melalui Rachel Venya Pratama Arhan dan suami Aziza Salsha terkait kasus tersebut. 

Kini Rachel Venya membeberkan isi percakapan dirinya dan Arkhan. Teruskan.

“Sekarang Kak jaga yang terbaik menurut Rachel, Kak Rachel harus viral. Yang penting aku sudah menunaikan tugasku sebagai suami Kak,” kata Pratama Archan dalam pesan yang dibagikan kepada Rachel. Kutipan dari @rumpi_gosip di Instagram pada 7 Oktober 2024.

Menanggapi ucapan Pratama Arhan, Rachel Venya hanya mengungkapkan rasa terima kasih dan semangatnya kepada Arhan yang awalnya aktif sebagai pesepakbola. Namun selang beberapa waktu, Arkhan kembali menghubungi Rachel Venya dan memintanya untuk tidak mempublikasikan kasus tersebut lagi, mengingat istrinya telah meminta maaf atas kesalahannya.

Beberapa waktu kemudian, Rachel Venya mengungkap dirinya menghubungi Archan setelah bertemu langsung dengan Aziza Salsha. Dalam pertemuan itu, Aziza menerima perbuatannya.

“Arhan, aku mau cerita kalau aku pernah ketemu Aziza dan dia sudah mengakui semuanya padaku. Jujur saja aku tidak bisa dan rasanya aku tidak akan pernah memaafkannya. Sekali lagi terima kasih sudah menceritakan semuanya padaku. kata Khan.

Rachel juga mengatakan dia tidak berniat mempublikasikan bukti tersebut. Namun akhirnya ia memutuskan untuk mengungkap sifat Azizah Salsha yang sebenarnya.

“Kalaupun awalnya tidak dipublikasikan, karena aku sudah pindah, hanya teman-temanku yang mengenalku yang tahu,” kata Rachel.

“Aku diam saja dari kemarin, aku tak mengerti maksud dan tujuan itu semua, tapi aku ingin melupakannya. Datang dan biarkan Tuhan. Percayalah dan biarkan waktu mengungkap kebenaran, siapa dirimu sebenarnya.” Dia menambahkan.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu, thread yang melibatkan Aziza Salsha dan Salim Nauderer viral di berbagai platform media sosial. Pertanyaan itu muncul setelah Rachel mengungkapkan kepada Venya Pratama bahwa dia mengenal Archan dari suami Aziza. 

Sementara itu, di media sosial,

Aziza Salsha melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Mabes Polri pada 21 Agustus tanpa mengaku menjadi korban laporan palsu dan pencemaran nama baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *