Beri Ten Hag Kesempatan yang Sama Seperti Ferguson

INGGRIS, VIVA – Erik ten Haag patut diberi kesempatan yang sama seperti Sir Alex Ferguson. Juru taktik asal Belanda itu butuh waktu untuk memantapkan skuadnya.

Hal tersebut diungkapkan Steve Bruce, mantan kapten Manchester United. Menurutnya Ten Hag pantas mendapat waktu lebih untuk menjadi manajer tim berjuluk Setan Merah.

“Alex punya waktu untuk membalikkan keadaan dan melihat bagaimana akhirnya. Hal yang sama berlaku untuk sepuluh perempuan,” kata Steve Bruce, seperti dikutip The Sun.

Isu pemecatan Ten Haag terus beredar usai Man United bermain imbang melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris di Villa Park tadi malam.

Bruce tak memungkiri, sebagai tim besar, Man United punya fans yang ingin mereka sukses. Menurut dia, manajemen berusaha mencapai hal tersebut dengan mempertahankan sepuluh hag.

Sebab, mengacu pada musim sebelumnya, Ten Hague mampu mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA untuk Man United. Bruce melihat peluang besar di masa depan.

Jelas para penggemar sangat ingin sukses, sama seperti era Alex. Man United memutuskan mempertahankan Eric musim panas ini, kata Bruce.

“Dia sudah mengambil keputusan dan sekarang dia harus menaatinya, karena seperti yang kita pelajari dari Fergie, segala sesuatunya bisa berubah. Beri waktu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *