Bocor! Pratama Arhan Minta Rachel Vennya Tak Viralkan Perselingkuhan Azizah Salsha-Salim Nauderer

Jakarta, VIVA – Isi wawancara Pratama Arhan dengan Rachel Vennya tentang hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer akhirnya terungkap. Hal itu diungkapkan Rachel Vennya di akun Instagram keduanya yang kurang diketahui publik. Namun, rekaman video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Rachel Vennya menceritakan isi percakapannya dengan Pratama Arhan saat pertama kali mengeluhkan hubungan Azizah dan Salim. Wawancara tersebut diposting Pratama Arhan setelah ia menelepon Rachel Vennya dan menjelaskan berbagai hal yang ia ketahui tentang hubungan istrinya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Pratama Arhan nampaknya pasrah dengan kenyataan bahwa Rachel Vennya ingin memviralkan hal tersebut.

“Sekarang lakukan saja apa yang menurut Kak Rachel terbaik. Kalau viral terserah Kak Rachel. Yang penting aku menjalankan tugasku sebagai istri Kak,” begitu bunyi obrolan Pratama Arhan mengutip Instagram. Diposting oleh @budepji, Senin 7 Oktober 2024.

“Iya terima kasih Han kamu juga baik-baik saja. Teruslah berkarya dan kuharap kamu tetap kuat Han” jawab Rachel Vennya.

Selang beberapa waktu, Rachel Vennya kembali mengirimkan wawancara kepada Pratam Arhan. Ia mengaku bertemu Azizah Salsha dan mendapat pengakuan soal perselingkuhannya.

Meski Azizah Salsha sudah meminta maaf, Rachel Vennya masih enggan berdamai dan mengaku tak bisa memaafkan suami Pratama, Arhan.

“Arhan, aku mau cerita kalau aku sudah mengenal Azizah sejak lama dan dia sudah mengakui semuanya. Jujur aku belum memaafkannya dan rasanya aku tidak akan pernah memaafkannya. Sekali lagi terima kasih sudah memberitahuku semuanya, Han . kata Rachel Vennya.

Topik perselingkuhan ini pun sempat viral pada 20 Agustus 2024 yang merupakan hari ulang tahun pernikahan Azizah Salsha dan Pratam Arhan yang pertama. Seiring dengan apa yang diungkapkan Rachel Vennya, banyak juga netizen yang ikut memberikan kesaksian tentang apa yang mereka ketahui tentang Azizah dan Salim. Keduanya dikabarkan sudah beberapa kali menginap di hotel mewah.

Rupanya, saat isu tersebut viral, Pratam Arhan pun ingin sekali bisa berhubungan kembali dengan Rachel Vennya. Pesepakbola tersebut meminta sang selebgram tak menyinggung soal perselingkuhannya, mengingat Azizah Salsha sudah meminta maaf padanya. Toh, ia kapok duluan jika Rachel Vennya mau membeberkannya di media sosial.

“Kak Rachel, maafkan aku Kak. Tolong jangan usulkan pertanyaan ini lagi ya Kak. Azizah sudah minta maaf padaku dan kalau Kak Rachel tidak bisa memaafkan atau tidak bisa memaafkan, tidak apa-apa. Aku akan menasehati suamiku. nanti aku kakak, sekali lagi terima kasih suster,” kata Pratama Arhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *