Azizah Salsha Ulang Tahun, Rachel Vennya Kasih Kado Tak Terduga

JAKARTA, VIVA – Aziza Salsha saat ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Dia dewasa pada 6 Oktober 2024 dan menerima pesan romantis dari suaminya Pritam Arhaan.

Aziza Salsha pun mendapat ‘kado ulang tahun’ tak terduga dari Rachel Venia di hari ulang tahunnya. Sama seperti saat merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya pada 20 Agustus 2024 di mana Rachel Venia mengungkap hubungannya dengan Salee Nodar, kini Rachel Venia kembali membagikan konten hubungan dan wawancara Pratma Arhaan. Gulir ke bawah untuk detail selengkapnya!

Janda dua anak ini sengaja mengunggahnya ke akun lain agar tak banyak orang yang mengetahuinya. Namun jejak digital menyebar dengan mudah, percakapan Rachel Venia dengan Pritama Arhaan viral dimana-mana.

“Walaupun tidak akan dipublikasikan dulu karena aku sudah move on, tapi yang sebenarnya hanya teman-teman yang mengenalku yang tahu,” tulis Rachel Vanya dalam postingan Instagram @ Budepji, Senin 7 Oktober 2024.

Meski Rachel Vanya mengaku sudah move on dari Saleem Noderer dan perselingkuhannya, ia tetap tak bisa melupakan kekecewaan mantan kekasih sekaligus sahabat dekatnya itu.

Rachel Vanya mengaku sudah lama bungkam, namun ia sangat ingin mengungkapkannya.

“Dari kemarin aku pendiam banget, mau lupa, padahal nggak ngerti maksud dan tujuan semua itu, ya Allah,” kata Rachel Venia.

Meski sudah 2 bulan menjalin hubungan Aziza Salsha dan Saleem Nawadar, kini rekaman Rachel Venia kembali mengingatkan netizen. Mengaku sudah menyerah, Rachel Venia tetap ingin dunia tahu betapa buruknya mantan kekasih sekaligus istrinya Pritham Arhaan.

“Menyerahlah dan biarkan waktu mengatakan yang sebenarnya, apa sebenarnya manfaatnya bagi semua orang,” ujarnya.

Rachel Venya Prithama mengunggah tangkapan layar obrolannya dengan Arhaan. Itulah kali pertama pesepakbola itu membiarkan Rachel Vanya membuat perselingkuhan istrinya menjadi viral. Namun seiring membesarnya isu dan menimbulkan banyak skandal, Pratma Arhaan akhirnya meminta Rachel Venia berhenti membicarakannya.

Rachel Venia pun membagikan rekaman suara saat menelepon Prathama Arhaan. Di sana, Pritam Arhaan mengungkap sejumlah bukti dan saksi terkait hubungan Aziza dan Salim.

“Hati-hati memilih temanmu,” tulis Rachel Vanya.

Sementara Pratma Arhaan dan Aziza Salsha terlihat baik-baik saja dan melanjutkan pernikahan mereka, Rachel Vanya putus dengan Salim Nodar. Faktanya, mereka akan menuju ke level yang lebih serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *