Gus Miftah Buka Suara Soal Video Viral yang Tuding Dirinya Lakukan KDRT

Jakarta, VIVA – Pendakwah populer Gus Miftah kembali menjadi sorotan publik usai beredar video dirinya yang diduga menganiaya istrinya.

Dalam video yang viral, Gus Miftah tampak mengelus kepala istrinya saat menonton konser musik. Sontak, video tersebut mendapat kecaman dari banyak pihak yang menilai tindakan Gus Miftah merupakan salah satu bentuk kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hus Miftah yang menanggapi tudingan tersebut dengan tegas membantahnya dan menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya.

“Fitnah terbuka, alangkah mudahnya memfitnah. Kejadiannya di pesta ulang tahun di sebuah pondok. Aku bahkan tidak tahu ada video yang viral. Katanya aku pukul istriku, aku pukul istriku, kata semua orang.” .Presiden, tahun lalu Pak Prabowo ikut,” kata Gus Miftah.

Selain itu, Gus Miftah mengatakan, video yang beredar telah diedit agar gerakannya terlihat lebih kasar dari aslinya.

“Mungkin waktu saya lihat sedang ramai, dan salah satu alasannya karena ada yang mengedit (mosi) begitu cepat lho. Jadi sepertinya saya dan istri sedang bertengkar,” ujarnya.

Selain itu, Gus Miftah menilai hubungannya dengan Nin Astut di rumah sangat baik. Ia bahkan menyebut istrinya tertawa saat mengetahui video tersebut viral.

Istri saya malah ketawa. Ini keseharian saya bersama istri, karena di rumah ada pepatah: Laki-laki yang akhlaknya baik di rumah, maka dia akan bersenang-senang bersama istrinya, ujarnya.

Gus Miftah pun menjelaskan, ia dan istrinya biasa bercanda seperti ini di rumah.

“Jadi itu adalah sesuatu yang saya dan istri saya bercanda hampir setiap hari,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *