Pesan Haru Ikang Fawzi Usai Ditinggal Marissa Haque: Bahagiakan dan Jangan Sakiti Istri!

Jakarta, VIVA – Ikang Fawzi, suami mendiang Marissa Haque, saat ini masih merasakan kesedihan mendalam setelah ditinggal istri tercinta Marissa Haque.

Marissa, yang merupakan pacarnya selama 38 tahun, keluar meninggalkan dia dan keluarganya.

Di tengah kesedihan, Ikang tetap berusaha tegar. Pesan penuh makna ia berikan saat acara tahlilan yang digelar di rumah mereka. 

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman dekat yang turut mendukung Ikanga dan anak-anaknya.

Putri mereka, Chiki Fawzi, menceritakan bagaimana ayahnya selalu mengingatkannya untuk menghormati pasangannya. 

“Ayah selalu berkata, sayangi istrimu selagi dia masih ada. Buat dia bahagia, buat dia bahagia dan jangan sakiti dia. “Karena kalau dia pergi, kamu akan merasa sangat kehilangan dan merasa bukan apa-apa tanpa dia,” ujarnya.

Pesan ini sungguh menyentuh hati banyak orang. Lebih lanjut Chiki menambahkan, sang ayah meyakini doa sang istri sangat berharga. 

“Ayah berkata bahwa kita bisa menjadi seperti sekarang ini karena doa ibu kita. “Ini menjadi inspirasi bagi kita semua,” kata Chiki.

Meski Ikang berusaha tegar, ia mengaku kehilangan Marissa sangat berat baginya. Ia bahkan pernah menyatakan bahwa separuh jiwanya hilang sepeninggal istrinya.

“Ayah banyak berdoa untuk ibu dan di malam hari ayah masih butuh teman.

Demi menjaga kesehatan emosi sang ayah, Chiki dan saudara-saudaranya yang lain berusaha memberikan dukungan kepada mereka. 

“Kata Om Ferry Salim, kita harus terus menjaga ayah, jangan tinggalkan dia. “Kami mengambil giliran untuk mengawasi ayah,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *