BIGBANG Bakal Reuni di Panggung MAMA 2024

Korea Selatan, VIVA – Kabar gembira bagi para VIP (sebutan untuk penggemar BIGBANG)! Grup K-Pop legendaris ini akan melakukan reuni dan penampilan besar di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2024 setelah hampir satu dekade tidak tampil bersama di acara penghargaan tersebut.

Laporan dari Koreaboo mengungkap bahwa ketiga member BIGBANG yaitu G-Dragon, Taeyang dan Daesung sedang dalam pembicaraan untuk menghidupkan kembali penampilan energik mereka di MAMA tahun ini. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Kemunculannya ini sangat dinantikan oleh para penggemar, apalagi sudah hampir 10 tahun mereka tampil sebagai grup penuh di MAMAs tahun 2015 lalu.

Meskipun BIGBANG masih hadir di dunia musik K-Pop, seperti memenangkan penghargaan “Penampilan Vokal Terbaik” MAMA 2022 untuk single mereka “Still Life”, grup tersebut tidak tampil di panggung pada saat itu. 

Kemunculan kejutan terbaru terjadi di konser solo Taeyang, di mana G-Dragon dan Daesung tampil sebagai tamu istimewa dan bergabung dengan penonton dalam penampilan dan hiburan.

Kini, spekulasi semakin memanas bahwa mereka akan kembali tampil di panggung MAMA 2024 yang akan menjadi salah satu momen paling bersejarah bagi grup ini. 

Jika rencana tersebut terealisasi, maka penampilannya kali ini akan sangat spesial karena MAMA 2024 akan digelar di dua venue besar, yakni Dolby Theatre, Los Angeles, AS pada 21 November dan Kyocera Dome pada 22-23 November. , Osaka, Jepang.

Reuni ini menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia BIGBANG di seluruh dunia. Terlebih lagi, MAMA diakui sebagai salah satu penghargaan musik terbesar di Korea, dengan penonton yang sangat luas dari seluruh dunia. Dengan kancah internasional, khususnya di AS, pasar musik terbesar di dunia, kembalinya BIGBANG pastinya akan luar biasa.

Kini para penggemar hanya bisa menunggu dan menunggu konfirmasi resmi dari pihak yang berkepentingan. Namun satu hal yang pasti, jika BIGBANG MAMA kembali pada tahun 2024, itu akan menjadi penampilan yang tak terlupakan dan bersejarah bagi industri K-Pop. Mari kita tunggu kejutan mereka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *