Kakak Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Lolly, Sebut Masih Cinta Mati dengan Vadel Badjideh

VIVA, JAKARTA – Permasalahan Nikita Mirzani, putrinya Lolly, dan Vadel Badjideh kembali menjadi sorotan. Kali ini, kakak Nikita Mirzani, Edwin Agustín Ray membeberkan kondisi terkini Lori yang masih berada di rumah persembunyian.

Edwin mengungkapkan Lori masih belum bisa melupakan Waddell Bajid meski ada dugaan kekerasan dalam hubungan mereka. itu

Menurut Edwin, Lori terus menanyakan keberadaan Waddell dan dia masih memiliki pendapat yang baik tentang kekasihnya.

“Ngomong-ngomong soal anak, saya baca di pernyataannya dia masih ingin membela pacarnya (Wadr al-Bajid),” kata Edwin. itu

Ia menambahkan, polisi memberikan banyak informasi kepada Lolly, namun tidak cukup mengubah cara pandang pemuda tersebut.

“Dia (Lori) siap melihat apa yang diminta polisi,” jelasnya.

Edwin menjelaskan bahwa Lori masih percaya bahwa Waddell dan keluarganya selalu ada untuk membantunya mengatasi masalahnya. Hal ini membuat Lori sulit melepaskan ikatan emosional yang telah terbentuk.

“Dia (Lolly) masih percaya bahwa Vadel Badjideh dan keluarganya adalah orang-orang yang membantunya menyelesaikan berbagai masalah,” kata Edwin.

Komentar Edwin menuai reaksi beragam dari masyarakat. Banyak netizen yang sangat khawatir dengan kondisi Lolly dan berharap bisa cepat sembuh. Namun banyak pihak yang menyayangkan Lori tetap membela Waddell.

Salah satu netizen menulis: “Kasihan Lolly, kuharap dia segera bangun dan menghilangkan pengaruh buruknya.”

“Waddell itu jahat, kenapa Lori membelanya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *