Momen Gemas Derby Romero Minta Izin Angkat Telfon Istri dan Anaknya saat Sedang Podcast

Jakarta, VIVA – Dalam momen yang viral di media sosial ini, pembawa acara podcast selebriti Darby Romero menunjukkan sisi hangat suami dan ayahnya saat meminta izin kepada istrinya untuk menjawab telepon. untuk anak-anak.

Situasi tersebut muncul di tengah-tengah podcast, dimana Darby tidak hanya berbagi wawasan dan cerita menarik seputar pembuatan film “Home Sweet Lawn”, tetapi juga berbicara tentang pentingnya menjaga hubungan keluarga. Saya sibuk dengan pekerjaan.

Momen tersebut berhasil menciptakan suasana hangat dan mendapat sambutan baik dari warganet karena menunjukkan meski dunia hiburan sibuk, nilai-nilai kekeluargaan tetap menjadi prioritas utama Darby. Lanjutkan membaca untuk penjelasan lebih detail.

Darby Romero menjadi bintang tamu dan menunjukkan sisi pribadinya yang menawan dalam episode terbaru podcast yang diunggah ke YouTube oleh Adjie SantosoputroTV pada 22 September 2024.

Saat podcast baru berjalan beberapa menit, Darby menatap ponselnya dengan gelisah, perilakunya menunjukkan bahwa sesuatu yang penting sedang terjadi.

Tak lama kemudian, ia meminta izin kepada Eiji selaku penyelenggara acara untuk menelepon istrinya yang saat itu sedang bersama anaknya. )

“Permisi, saya akan menelepon anak saya sebentar lagi,” kata Darby.

Tuan Agee menyetujui permintaan ini tanpa ragu-ragu. Darby segera menjawab telepon dan menyapa putrinya.

“Hai Milly, kamu sudah pulang sekolah sayang, aku berangkat dulu ya?” Selamat tinggal, aku mencintaimu,” katanya.

Usai menutup telepon, Darby menjelaskan, meski jadwalnya padat, ia selalu berusaha menjawab panggilan istri dan anak-anaknya.

“Saya membuang banyak waktu di lokasi syuting, jadi sekarang kapan pun saya punya waktu, saya gunakan untuk anak-anak saya,” jelasnya.

Netizen memuji aktor tersebut karena mengutamakan keluarganya bahkan selama podcast sibuk dengan The Adventures of Sherin. Netizen merasa terinspirasi dengan ketulusan Dubia yang membagi perhatiannya antara pekerjaan dan keluarga.

Salah satu netizen menulis di podcast: “Selamat untuk Darby. Dia membuktikan bahwa meski sibuk, keluarga adalah yang utama.”

“Saya mencintai keluarga saya, bukan hanya pekerjaan saya.” Netizen lainnya menulis: “Saya harap calon suami saya juga seperti itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *