Momen Marselino Ferdinan Diprotes Rekan Timnas Indonesia Karena Salah Hitung

JAKARTA, VIWA – Momen seru bagi para pemain Indonesia jelang babak ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 melawan Bahrain dan China. Wonderkid Garuda, Marcelino Ferdinand, mendapat protes dari rekan satu timnya setelah salah perhitungan saat menjalani sesi latihan.

Momen tersebut diabadikan dalam bagian Instagram story Sandy Walsh. Tampaknya Tom Hay dan Sandy Walsh menyalahkan Marcelino karena salah menghitung bahasa Inggris.

Anehnya, Rizky Ridho justru menjadi tempat keluh kesah para pemain skuad Garuda. Tom dan Sandy pun bertemu Rideau yang melihat kesalahan Marcelino. Namun, bek asal Persia Jakarta itu hanya bisa tertawa melihat kebodohan mantan rekannya di Persebaya itu.

Sandy membuat bingung Marcelino yang menghitung 16 hingga 18 poin. Melihat hal tersebut, Sandy mengejek rekannya yang tidak bisa berhitung dalam bahasa Inggris.

“Lino tidak bisa berhitung dalam bahasa Inggris. 16…18…apa? tulis Sandy dalam unggahan yang diposting pada Senin, 7 Oktober 2024 di akun @timnasday45.

Seperti diketahui, tim Indonesia akan kembali bertanding di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka dijadwalkan menghadapi Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain di Rifa, Bahrain.

Lima hari kemudian, tim bentukan Shin Tae Yong akan segera mengunjungi China pada Selasa, 15 Oktober 2024. Pertandingan akan dimainkan di Qingdao Youth Football Stadium di Shandong, Tiongkok.

Saat ini Timnas Indonesia sudah sampai di Bahrain dan berlatih di sana. Sesi latihan pertama akan dilaksanakan pada Minggu malam, 6 Oktober 2024, di Lapangan Pemuda dan Olahraga Hamad. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *