Pengakuan Jujur Pelatih Bahrain soal Kekuatan Timnas Indonesia

VIVA – Pelatih Bahrain Dragan Talajic mengakui Indonesia sebagai rival pada laga ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia.

Bahrain akan menjamu timnas Indonesia pada Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional. Sebagai tuan rumah, Bahrain akan memperkuat momentum kebangkitan ini setelah dikalahkan 5-0 oleh Jepang di pertandingan sebelumnya.

Meski demikian, Dragan Taladzic mengingatkan publik Bahrain bahwa laga melawan Indonesia tidak akan mudah. Seperti dilansir GDN Online.

“Saya senang karena semua pemain memahami bahwa pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sulit. Ada yang menganggap ini pertandingan mudah, namun sebenarnya sulit.”

Buktinya, Taliban mengungkap fakta timnas Indonesia didominasi pemain profesional Eropa. Ia menyebut Indonesia sebagai tim internasional.

“Mereka punya banyak pemain dari liga top Belanda, satu di Inggris, satu di Australia, dan seorang penjaga gawang di Amerika Serikat. Ini adalah tim internasional,” kata Talazic.

“Para pemain kami tahu bahwa mereka akan menjadi lawan yang tangguh dan mereka sangat fokus pada permainan.

Bahrain saat ini berada di urutan ketiga dengan tiga poin dari dua pertandingan. Indonesia berada di peringkat keempat dengan dua pertandingan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *