Pratama Arhan Diduga Pegang Bukti Perselingkuhan Istrinya, Azizah Salsha

JAKARTA, VIVA – Dugaan perselingkuhan Aziza Salsha kembali menjadi sorotan publik. Apa yang Pratma Arhaan dan keluarga besar Ziz –sapaan Aziza Salsha– tak tahan di kaki Rachel Vaniya. 

Raheel Vaniya rupanya sudah banyak mengeluarkan bukti yang menunjukkan dugaan hubungan Aziza Salsha dan mantan pacarnya Salim Nodar. Bukti-bukti yang dipublikasikan tidak hanya berupa percakapan tertulis, tetapi juga rekaman audio Pratama Arhan menelpon istrinya yang kini viral di media sosial. Lebih banyak bergulir, bukan?

Postingan tersebut dibagikan melalui akun Instagram @lambe_turah yang mengambil pernyataan Pratama Arhan atas dugaan komentar Aziza Salsha. Selama proses rekaman, Arhan membeberkan satu persatu kebiasaan buruk yang selama ini dilakukan Zeez, termasuk saat dirinya disebut-sebut menjalin hubungan diam-diam dengan Salim Nodreer.

Arhan mengungkapkan dalam keterangannya bahwa temannya menyaksikannya saat Ziz pergi ke apartemen Salim Nodder. 

Kata teman saya, dia (Zeez) ketemu di apartemennya, Apartemen Salim, kata Pratama Arhan dalam rekaman audio yang dirilis Senin, 7 Oktober 2024.

Selain pernyataan pertemuan tersebut, Arhan juga membeberkan dua bukti kuat lainnya, berupa percakapan berupa percakapan dan beberapa foto Salim karya Zeez. 

“Cuma kalau saya dapat konfirmasi (transaksi), ada bukti chat dan gambarnya. Sepertinya dia (Zeez) menyimpan banyak foto Salem,” kata Pratama Arhan.

Selain itu, dugaan percakapan Zeez dan Salim menyebutkan Aziza mengirimkan emoji berbentuk hati kepada Salim yang masih berpacaran dengan Rachel Vania. Sedangkan Aziza Salsha Prithama pernah menikah dengan Arhaan.

“(Percakapan) itu seperti mengirim emoticon cinta ya, mbak. (Percakapan itu) bertanya, ‘Bagus atau tidak,’” jelas Pratama Arhan.

Saat rekaman audio pernyataan Arhan soal barang bukti dalam kasus penuntutan istrinya dirilis, masyarakat jadi mengetahui kondisi mental dan fisik Arhan. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat, apalagi mengingat keputusan Arhaan yang membatalkannya meski dituding perselingkuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *