Motif Bunga Masih Jadi Favorit Cewek-cewek, Gimana Sih Tren Fesyen Zaman Sekarang?

Jakarta, VIVA – Tren fashion di Indonesia memang tidak ada habisnya. Ada musim-musim tertentu ketika orang ingin membeli pakaian trendi yang digemari banyak orang. Misalnya saja saat bulan Ramadhan, menjelang Natal dan Tahun Baru, banyak orang mulai mencari motif, warna, dan model baju terkini.

Namun ada juga tipe orang yang kurang suka mengikuti gaya pakaian yang sedang trend atau viral karena akan memakan waktu dan akan terlihat ketinggalan jaman jika tren tersebut sudah berakhir. Oleh karena itu, banyak yang mencari pakaian yang timeless dan timeless. Nantikan informasi selengkapnya.

Salah satu gaun dengan motif floral yang sangat populer di kalangan wanita. Secara umum motif floral pada gaun mudah dipadukan dengan warna terang maupun gelap. Bahan kain yang digunakan juga sangat bervariasi karena motifnya dapat disesuaikan dengan jenis kain yang berbeda.

“Semua pakaian yang ditemukan di sini memiliki motif bunga-bunga, baik yang kita cat atau pusaran indah yang berubah menjadi bunga, dan bahan khusus yang kami buat bertema bunga,” kata Isabel Xu, pendiri ARRAY, saat ditemui di toko. Upacara pembukaan baru-baru ini di Plaza Indonesia di Jakarta.

“Tema kali ini lebih tentang berkembang. Ini semua tentang bunga, awal yang baru, awal yang baru. Jadi ini semua tentang timing mekarnya, supaya lebih indah,” jelasnya.

Dalam hal berbusana, para fashionista kini mulai memperhatikan tidak hanya detail motif, warna, jahitan atau tampilan pakaiannya saja, namun juga fungsi dari pakaian itu sendiri.

Di era modern ini pakaian yang dibuat telah melahirkan berbagai inovasi seperti baju convertible atau baju multifungsi yang bisa dikenakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Ada juga tudung yang bisa dilepas untuk menciptakan tampilan berbeda. Produk seperti pakaian dibuat oleh pemilik merek atau desainer sesuai dengan kebutuhan pasar yang semakin menyukai pakaian multi fungsi.

“Kami juga sangat memikirkan kegunaannya. Misalnya topi yang kita pakai bisa dilepas dan dipakai kembali. Jadi ketika kita melepasnya, tampilannya berbeda. Kami juga menekankan efektivitas pemberian, misalnya: Di sini kita harus belajar membawa barang,” jelasnya.

Pada kesempatan pembukaan toko ini, kedua pendiri memberikan yang terbaik dalam koleksi yang dibuat khusus untuk acara ini. Koleksinya mengusung tema floral dengan dominasi warna pastel yang sesuai dengan identitas ARRAY. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *