Yoon Chan Young dan Jaehyun Bagikan Kesan Terakhir dari Drama High School Return of a Gangster

VIVA – Drakor High School Return of a Gangster telah usai, pemeran utama Yoon Chan Young dan Jaehyun Golden Child berbagi pemikirannya tentang drama yang mereka bintangi.

High School Return of a Gangster merupakan drama fantasi tentang seorang gangster yang secara tidak sengaja memasuki tubuh seorang remaja SMA yang menjadi korban perundungan di sekolah. Selalu ingin kuliah, dia menjalin persahabatan baru dengan seorang siswa yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan menggunakan keahliannya untuk menghukum para pengganggu.

Berkat drama ini, Yoon Chan Young berhasil mendapat pujian karena peran gandanya sebagai Song Yi Heon dan Kim Deuk Pa. Song Yi Heon adalah seorang pelajar berusia 19 tahun dan Kim Deuk Pal adalah seorang penjahat berusia 47 tahun yang akhirnya memasuki tubuh Song Yi Heon. Kemunculannya dalam drama tersebut terlihat menyegarkan dan berhasil memberikan hiburan seru di setiap episodenya. Aktingnya yang serba bisa, mulai dari adegan aksi hingga lawakan lawas, berhasil memukau penonton.

Mengenai perannya sebagai Song Yi Heon, Yoon Chan Young berkata, “Karena perhatian dan cinta banyak orang, saya bisa mendapatkan pengalaman berharga dan membahagiakan. Seperti proyek apa pun, selalu ada bagian sulit, tapi menurut saya itu sepadan. itu jika kita semua bisa bekerja sama untuk mengatasinya. Aku ingin berterima kasih kepada Jaehyun karena selalu berada di sisiku dan tulus dalam segala hal.

Ia kemudian melanjutkan, “Meski langit sedang runtuh, selalu ada jalan keluar. Aku sangat berharap seperti Kim Deuk Pal, para penonton yang menonton juga bisa dengan cepat mengatasi semua cobaan dan mencapai pertumbuhan tanpa batas dalam setiap proses. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang mendukung dan menyukai “High School Return of a Gangster”.

Kemudian, aktor idola Jaehyun dari Golden Child yang berperan sebagai siswa model Choi Se Kyung juga muncul setelah drama ini berakhir. Karakter Choi Se Kyung memiliki kualitas yang baik, berpenampilan rapi dan memiliki fisik yang bagus, namun dia juga memiliki rasa sakit yang tidak dapat dilihat oleh siapa pun. Jaehyun berhasil meningkatkan kualitas aktingnya dengan peningkatan kemampuan aktingnya, dan perannya sebagai Choi Se Kyung yang mengatasi tindakan kasar ayahnya mendapat dukungan antusias dari penonton.

Mengenai hal ini, Jaehyun berkata, “Saya bisa belajar dan mendapatkan banyak bantuan saat bekerja dengan aktor lain dan staf yang luar biasa. Dengan drama ini sebagai landasan, saya juga ingin menjadi seorang aktor suatu hari nanti, yang akan berkembang tanpa batas di masa depan. karir aktingku di masa depan menjadi

Terakhir, Jaehyun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah menonton drama ini dengan mengatakan, “Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penonton yang setia menonton drama ini hingga akhir.

Kalau ingin melihat betapa serunya drama High School Return of a Gangster yang dibintangi Yoon Chan Young dan Jaehyun, langsung saja tonton streaming atau download drama ini melalui platform Viu dengan subtitle bahasa Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *