Gaya Inul Daratista Berhijab Bikin Pangling, Netizen: Semoga Istiqomah

Jakarta, VIVA – Inul Daratista kembali mencuri perhatian netizen dengan unggahan terbarunya di Instagram. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan penampilan panggungnya itu kini berhijab dan berpenampilan berbeda. 

Gaya baru ini berhasil membuat banyak penggemar tertarik. Scroll untuk lebih jelasnya, yuk!

Dalam unggahannya, Inul tampil cantik mengenakan hijab berwarna coklat lembut dipadukan dengan atasan berwarna merah oranye. Senyumannya yang alami semakin menonjolkan auranya. 

“Masya Allah Tabarakallah,” Inul memberi keterangan pada fotonya, Senin, 7 Oktober 2024. 

“Permisi Bu Noor, silakan berangkat dulu,” imbuhnya. Tak hanya itu, pelantun Kokok Kokok ini mengajak para pengikutnya untuk tetap semangat di hari Senin. “Senin…bagaimana dia mencari nafkah, semoga harimu menyenangkan dan aktivitasmu terdiri dari kesehatan dan kebersihan yang baik untuk segala usia, Amin,” bunyi captionnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri ribuan komentar warganet yang memuji penampilan Inul. Banyak yang menilai penampilan hijabnya menambah kecantikan ibu satu anak itu. 

“Mbak Inul pancarkan auranya banget, cantik banget,” tulis salah satu warganet. 

Komentar serupa juga dilontarkan fans lainnya. “Mba Inul berhijab cantik, auranya semakin terpancar,” komentar yang lain.

Selain itu, ada juga yang mendoakan istri Adam Suseno agar bisa berhijab. Salah satu warganet menuliskan, “Masya Allah cantik banget bunda… Semoga selalu Isthikoma, Aamiin.”

“Masya Allah Tabarakallah, mamanya Inul berhijab cantik.. Ya Allah mama Istikoma,” tambah yang lain.

“Kami berharap mbak Inul tetap berhijab.. Aamiin,” kata warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *