Sudah Pulih, Pelatih Persib Siapkan David da Silva untuk Hadapi Persebaya

BANDUNG, VIVA – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodg menjelaskan situasi David da Silva usai menghadapi Zhejiang FC di Liga Champions Asia 2. Ia mengatakan, kondisi fisik pemain asal Brasil itu terus membaik.

Kamis, 3 Oktober lalu, melawan Zhejiang FC di Stadion Gelora Huanglong Sports Center Hangzhou, China, David da Silva masuk pada menit ke-79 dan menggantikan Dedi Kusandar.

“Hal yang baik tentang David adalah David telah kembali bermain selama 20 menit terakhir dan saya pada dasarnya mengikuti saran dokter dan fisioterapis mengenai hal itu,” kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, David da Silva bermain tanpa merasakan sakit selama menjalankan tugas. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi tim Maung Bandung.

Ingat, penyerang berusia 34 tahun itu selalu menjadi tumpuan tim di lini depan.

“Jadi dia bermain tanpa rasa sakit, dia sangat bagus dan dia 100 persen (sehat), itu kabar baik. Dia tidak seperti itu di game pertama, tapi berarti dia siap untuk game berikutnya,” ujarnya. .

Bojan Hodak akan kembali menurunkan David da Silva saat Persebaya menghadapi Persebaya Surabaya pada 18 Oktober 2024.

Yang penting berapa lama dia akan tampil dan apakah dia akan menjadi starter di babak kedua. Tapi itu akan saya putuskan nanti, ujarnya.

“Kami akan berlatih hari itu, kemudian saya akan mengambil keputusan sebelum balapan bersama Persebaya,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *