Sudah Tamat, Drama Bitter Sweet Hell Ucapkan Selamat Tinggal dengan Merilis Foto di Balik Layar

VIVA – Drama Korea Bitter Sweet Hell telah selesai tayang, kru film merilis foto di balik layar dari lokasi syuting!

Bitter Sweet Hell merupakan genre thriller yang dibintangi oleh Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, seorang dokter keluarga terkemuka di Korea Selatan. Ketika orang tak dikenal mengancam karier dan keluarganya, Noh Young Won bekerja sama dengan ibu mertuanya Hong Sa Gang (diperankan oleh Lee Hye Young), seorang novelis tak dikenal, untuk melindungi keluarganya.

Bagi kalian yang pernah menonton film Bitter Sweet Hell, siapkah kita membahas drama yang keluar di platform Viu? Dengan dua episode terakhir yang tersisa, Bitter Sweet Hell telah merilis foto-foto baru di balik layar yang menunjukkan para pemain menikmati pertunjukan, momen-momen lucu di lokasi syuting, dan para pemain melakukan pemanasan satu sama lain.

Tim film menjelaskan bahwa aktris Kim Hee Sun adalah orang yang sangat bahagia dan energik di lokasi syuting, dia selalu memulai syuting dengan senyuman di wajahnya. Ternyata sebelum filmnya dimulai, Kim Hee Sun akan memeriksa naskahnya terlebih dahulu untuk memastikan siap berakting.

Lalu ada aktris Lee Hye Young, yang berperan sebagai Hong Sang Ga, dengan tersenyum mengamati suasana di lokasi syuting, sangat berbeda dari karakternya dalam drama bertekanan udara. Dalam salah satu foto yang diposting, Lee Hye Young terlihat memamerkan energinya yang kuat sambil membaca surat sendirian.

Dibandingkan dengan karakternya, Kim Nam Hee yang berperan sebagai Choi Jae Jin dalam drama ini memiliki energi yang gembira dalam hal tersebut, sedangkan Choi Jae Jin tidak senang karena dia tidak melakukannya sesuai keinginannya. Kim Nam Hee sering berbagi ide-ide cerdas dan kata-kata kasar yang jenaka untuk memukau lawan mainnya. Karena kekuatannya, ia menggantikan kematian bersama para pekerja.

Lalu ada Yeonwoo, yang berperan sebagai Lee Se Na yang jahat, membawa pesona lain ke lokasi syuting. Yeon Woo selalu berhasil menampilkan paras cantik dan menawan yang berbeda dengan karakternya di film. Dalam salah satu fotonya, ia terlihat santai sambil menunjukkan senyuman di wajahnya setelah memamerkan segala kemampuan aktingnya.

Chansung 2PM yang juga membintangi drama ini memberikan penampilan akting terbaiknya. Ia selalu berhasil mengundang gelak tawa setiap kali tampil di acara itu. Kehadiran Chansung membantu meredakan ketegangan dengan senyum dan cekikikannya.

Meski menjadi anggota termuda di grup, Jaechan DKZ berhasil menunjukkan sisi dirinya dan dapat dipercaya setiap saat. Bahkan, ia selalu menyapa atasannya dengan penuh hormat.

Tim produksi acara Bitter Sweet Hell membuat kesan yang besar saat mereka bekerja dengan para aktor di panggung yang indah. Mereka berkata, “Semangat para pemain terhadap pertunjukan ini, persahabatan mereka di lokasi syuting, dan kerja luar biasa mereka sangat penting untuk menyelesaikan pertunjukan baru yang unik ini. Jangan lupa untuk menonton ‘Bitter Sweet Hell’ untuk melihat para pemain yang telah menyampaikan semuanya. jalan sampai akhir.”

Anda dapat melihat lebih banyak foto di balik layar dari film tersebut di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *