Momen Hari Pertama Tubagus Joddy Kerja Bareng Raffi Ahmad, Langsung Diajak ke Acara Penting

Jakarta, VIVA – Tubagus Jodi akhirnya bisa bernapas lega setelah mendapat tawaran pekerjaan dari Rafi Ahmad. Mantan rekan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut akhirnya bisa memulai hidup dan karir baru sebagai pembuat konten, membantu Rafi Ahmad dalam pekerjaan dan aktivitas sehari-hari.

Hari ini, Senin 7 Oktober 2024, Tubagus Jodi mulai bekerja di Rafi Ahmad. Momen hari pertamanya bekerja pun ia abadikan di Instagram pribadinya, memperlihatkan betapa sibuknya ia sejak dini hari.

Tobago Jody sebenarnya sudah terbiasa bekerja sebagai content kreator, jadi cukup mudah baginya. Tak lupa, Tubagus Jody mendoakan semoga hari pertamanya bekerja dimudahkan.

“Bismillah hari pertama saya diajak bekerja sama Aa @raffinagita1717, semoga bisa menemani dan membantu Aa dalam segala aktivitasnya,” tulis Tubagus Jodi pada link unggahan di Instagram miliknya pada Senin, 7 Oktober 2024.

Tubagus Jodi mengunggah video singkat dirinya menemani Rafi Ahmad ke lokasi syuting pada pagi hari. Mulai dari perjalanan, diakhiri dengan tiba di studio dan menunggu suami Nagita Slavina selesai syuting.

Rafi Ahmad sendiri terlihat sangat santai disusul Tubagus Jodi. Ia bahkan tampak selalu mengajak asisten barunya untuk mencatat setiap gerak-geriknya.

“Sudah hampir malam. Ayo berangkat,” ajak Rafi Ahmad.

Di hari pertamanya bekerja, Tubagus Jodi ditugaskan untuk merekam video Rafi Ahmad di seluruh penampilannya. Bahkan setelah syuting di studio televisi Tubagus berakhir, Jodi pun mulai diundang ke acara-acara penting.

“Ayo jalan-jalan lagi, hari ini ada acara Kadin Kepala Perdagangan Indonesia. Saya juga belum tahu bagaimana acaranya hari ini,” kata Rafi Ahmad sambil berjalan cepat.

Bersyukur akhirnya bisa bekerja kembali setelah 2,5 tahun mendekam di balik jeruji besi, Tubagus Jodi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suami Nagita, Slavina, yang telah merawatnya. Meski kecerobohan Tubagus Jodi saat menyetir hingga membunuh Bibi Ardiansiah dan Vanessa Angel, rupanya Rafi Ahmad ingin memberinya kepercayaan dan kesempatan lagi.

Tubagus Jodi pun berjanji akan menjalankan tugasnya dengan baik dan memperbanyak konten yang dibuatnya untuk Rafi Ahmad.

“Terima kasih atas kesempatannya Aa! Insya Allah saya akan berusaha menambah konten Aa semaksimal mungkin!” dia menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *