Daftar Artis Pemilik Tesla Cybertruck, Ada yang Terseret Kasus P Diddy

LOS ANGELES, VIVA – Tesla Cybertruck, kendaraan listrik dengan desain futuristik yang memukau, semakin digemari para selebriti dunia. Desainnya yang unik, performa impresif, dan status ikoniknya menjadikan Cybertruck incaran para bintang Hollywood.

Banyak nama besar yang terlihat mengendarai mobil listrik besutan Elon Musk ini. Beberapa di antaranya belakangan menjadi sorotan, lantaran disebut-sebut terlibat kasus yang diduga dilakukan oleh Sean Diddy Combs alias P. Diddy.

Kedua pemilik Tesla Cybertruck tersebut, yakni Justin Bieber dan Jay Z.P. Diddy, kini telah ditahan polisi untuk dimintai keterangan.

Daftar artis pemilik Tesla Cybertruck

1. Kim Kardashian Kim Kardashian, yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya, adalah salah satu selebriti pertama yang terkena dampak cybertruck di media sosial.

Disarikan VIVA Otomotif dari laman Businessinsider, Senin 7 Oktober 2024, ia bahkan mengunggah foto dirinya bersama mobil tersebut dengan caption yang menunjukkan keseruannya memiliki mobil yang akan datang ini.

2. Justin Bieber Justin Bieber dan Hailey Bieber juga terlihat menggunakan cyberpunk untuk aktivitas sehari-hari mereka. Pasangan selebriti ini bahkan sempat menyedot perhatian media saat tertangkap kamera sedang mengendarai cybertruck.

3. Jay-Z Musisi hip-hop Jay-Z dan Beyonce juga tidak mau ketinggalan. Pasangan musikal ini terkenal dengan banyaknya unit cybertruck dengan variasi yang berbeda-beda. Bahkan, inovasi mobil listrik mereka mendapat pujian dari Elon Musk sendiri.

4. Katy Perry, penyanyi pop populer, juga masuk dalam daftar pemilik cybertruck terkenal. Ia dengan bangga memamerkan mobil listriknya di media sosial dan mengungkapkan kekagumannya terhadap desain dan teknologi yang dimotori Tesla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *