Heboh! Amanda Manopo Diduga Temani Arya Saloka Hadiri Busan International Film Festival 2024

Busan, VIVA – Amanda Manopo kembali terseret dugaan hubungan spesial dengan Aria Salok. Saat ini, namanya sedang menjadi perbincangan di media sosial

Seorang wanita berpakaian serba hitam dan menutupi wajahnya dengan masker tertangkap kamera saat acara BIFF. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Dari situlah netizen mencurigai Amanda Manopo karena gaya rambut dan matanya mirip meski separuh wajahnya tertutup.

Netizen meminta Amanda Manopo dan Aria Saloka menerima saja hubungan spesial mereka yang tak kunjung terkonfirmasi.

Karena sekeras apa pun mereka berusaha merahasiakan kemesraan mereka, hanya ada satu cara untuk menemukannya.

“Hai @amandamanopo @aria_saloka selesaikan kalimat pribadimu dan umumkan hubunganmu secara resmi di depan pers, tidak ada gunanya datang ke Sono selain bersembunyi.” Akhirnya kalau ditutup pasti bisa tercium, tidak perlu dihindari, ingat dalam permainan Islami, pacaran itu berarti zina!” cuit akun X @cardSecret27Nev, dikutip Senin 7 Oktober 2024.

Wanita yang diduga Amanda Manopo itu duduk di barisan penonton. Di sebelahnya ada seorang perempuan lain berhijab berwarna coklat yang diduga mendampingi artis tersebut.

Jika wanita yang dimaksud adalah Amanda Manopo, kini netizen semakin yakin ada hubungan erat antara dirinya dan Aria Saloka.

Faktanya, Amanda Manopo tidak diundang sebagai aktris di BIFF, sedangkan Aria Saloka hadir untuk mewakili film Kretek Girl.

Arya Saloka berangkat ke Korea Selatan untuk mempersembahkan Kretek Girl yang meraih penghargaan di Asian Content Awards (ACA) dan Global OTT Awards di BIFF 2024.

Ia bersama Dian Satrovardoio, Camila Andini dan Ifa Isfansiah hadir untuk menerima penghargaan dari ajang bergengsi tersebut.

Sementara itu, Arya Saloka patut diberi ucapan selamat atas pencapaian membanggakan tersebut.

Amanda Manopo sebenarnya sempat digosipkan karena ditengarai masih bersama Aria Salok, meski kedekatannya menuai kontroversi.

“Kamu serius @amandamanopo. Mungkin mantan istri pertama gak akan meninggalkan kamu kan??????????????? Aku hanya Telen,” kata warganet.

Di sebelahnya, jelas-jelas itu gaun Ariana,” komentar yang lain.

“Kamu belum puas masuk ke Lamtur, haters sukses dengan dalih perusahaan pelayaran, sekarang bos lagi-lagi membual tentang karyanya, lebih dari kamu yang upload video ini, yang marah-marah pun senang. , bukan kamu,” katanya yang kedua membela diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *