Pratama Arhan Ingin Azizah Salsha Selalu Ada di Sampingnya, Netizen: Gak Capek Excited Sendiri?

Jakarta, VIVA – Akhir pekan lalu, publik kembali dihebohkan dengan rekaman audio percakapan Rachel Venia dan Pratama Arhan di media sosial. Percakapan Rachel Venia dan Pratama Arhan menampilkan perselingkuhan istri Pratama Arhan, Aziza Salsha dan Salim Nauderer.

Rachel Venia menceritakan isi obrolan dengan Pratham Arhan saat pertama kali mengeluhkan perselingkuhan Aziza dan Salim. Obrolan tersebut dikirimkan Pratham Arhan setelah ia menelepon Rachel Venia dan menjelaskan berbagai hal yang ia ketahui tentang perselingkuhan istrinya.

Pratama Arhan sepertinya sudah bisa menerima kenyataan bahwa Rachel Venia ingin perselingkuhannya viral.

“Sekarang dia hanya mencari yang terbaik untuk Suster Rachel.” Apakah itu akan menjadi viral atau tidak, itu terserah Suster Rachel. Yang penting aku sudah menjalankan tugasku sebagai suami, adik,” kata Pratama Arhan dalam obrolan di akun Instagram @budepji.

“Iya, terima kasih Hana. Kamu juga baik-baik saja, teruslah berkarya dan semoga kamu tetap kuat Hanna,” jawab Rachel Venia.

Di tengah ramainya pemberitaan, Pratama Arhan terlihat merekam video lucu bersama istrinya. Dalam video yang diposting Pratama Arhan di akun Instagramnya akhir pekan lalu, terlihat kolase video ucapan bersama Arhan dan Ziza.

Selamat berwisata, tulis Pratama Arhan di caption.

Video tersebut memperlihatkan momen mesra Pratama Arhan dan Aziza Salsha. Mulai dari momen Arhan dan Zize saling berpelukan, dari momen Idul Fitri terakhir hingga momen pernikahan mereka beberapa tahun lalu di Jepang. 

Pesan cinta Pratama Arhan kepada Azizi Salshi juga disertakan dalam video tersebut. Dalam pesan cintanya tersebut, Pratama Arhan mengungkapkan betapa bahagianya dirinya merayakan ulang tahun istrinya. Ia pun mengirimkan doa terbaiknya untuk istrinya Aziza Salsha.

“Halo, halo, istriku sayang.” Aku tidak percaya ini kedua kalinya aku merayakan ulang tahunmu. Ya semoga segala kebaikan, segala keindahan, segala kebahagiaan menyertaimu dan semoga tumbuh dewasa,” ujarnya seperti dikutip dari akun Instagram Pratama Arhan.

Pemain internasional Indonesia itu pun mendoakan agar Aziza Salsha bisa selalu berada di sisinya. 

“Aku berdoa kamu selalu ada di sisiku. Aku tidak pandai merangkai kata lho. Selamat ulang tahun dan aku harap lagu ini mewakili aku mencintaimu istriku,” ucapnya.

Sontak, unggahan Pratama Arhan itu langsung menuai puluhan ribu komentar di internet. Netizen meminta Arhan tak terlalu memperhatikan Aziza. Dia ingat Aziza sendiri terlalu cuek padanya.

“Saudaraku, apakah kamu sendiri tidak bosan dengan kegembiraan itu?”

“Kenapa kamu posting Nurul Khan? Kamu tidak pernah posting dengan Nurul,” sahut yang lain.

“Aku yakin aku hanya berpura-pura,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *