Sempat Ketahuan Dugem, Gus Zizan Kembali Dicibir Soal Dugaan Nikahi Wanita di Bawah Umur

VIVA, Jakarta – Nashrun Azizan (nama samaran Gus Zizan) kembali menjadi pusat perhatian pengguna jejaring sosial X. Itu menjadi viral di Internet.

Kabar pernikahan Gus Zizan dengan Camila Asa Sifa diposting sang influencer di akun Instagram pribadinya. Mereka mengatakan pernikahan kedua mereka juga berlangsung cepat.

Konon mereka bertemu sebentar dan memutuskan untuk menikah. Namun sayangnya, kabar tersebut menuai kritik dari pengguna X.

Pasalnya, pengantin wanita diketahui masih di bawah umur. Diketahui, Camila lahir pada tahun 2007 dan Guszizan pada tahun 2005.

Jika dihitung, usia Camila Asa Sifa tahun ini kurang lebih 16-17 tahun. Mari kita lanjutkan ke keseluruhan artikel di bawah ini.

“Boleh panggil aku kafir atau apalah, tapi buat yang muslim itu, bisakah berhenti mewarnai Gus-Gusa jini? hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Saya mengerti bahwa pernikahan adalah untuk seumur hidup Kekaguman, tetapi gadis itu masih di bawah umur Apa keadaan daruratnya? Apakah pernikahan memang hanya cocok untuk HS?

Gus Zizaney yang kemarin viral karena klubnya! Dia lahir tahun 2005 dan menikah dengan gadis kelahiran tahun 2007. Ini adalah tokoh-tokoh berpengaruh di komunitas pesantren dan mereka juga berpikir jika santrinya Apa jadinya jika menikah di usia muda padahal belum siap?

“Perkawinan anak adalah hal yang tidak normal, melanggar hukum dan merampas hak-hak anak. Sayangnya, Indonesia berada di peringkat ketujuh dunia dan mampu terus bangkit berkat orang-orang berpengaruh yang menormalisasi hal semacam ini ,’ komentar Sodabury.

“Saya sangat benci kalau orang berkata, ‘Itu bukan urusanmu.'” Bukan itu masalahnya. Segala sesuatu yang salah, jika tidak dihentikan, akan menjadi kesalahan dan terulang kembali seiring berjalannya waktu, akan dianggap sebagai hal yang lumrah. Sesuatu seperti, “Sungguh dosa bagiku berada di sini, mengapa kamu mempersulitnya?” – komentar Diabala.

Diketahui, sosok Gus Zizan viral pada Mei 2024 usai diduga berjudi di sebuah klub malam.

Tak hanya itu, banyak pemberitaan dirinya berkencan dan berselingkuh dengan orang-orang berkuasa tahun ini.

Hal ini ramai disoroti oleh netizen karena Gus Zizan dikenal sebagai cucu Jiai dan pernah membacakan Alquran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *