Pemain Belum Lengkap, Shin Tae-yong Ungkap Kabar Maarten Paes

VIVA – Timnas Indonesia telah tiba di Bahrain dan akan langsung menggelar sesi latihan pertamanya pada Minggu, 6 Oktober 2024 malam di Lapangan Pemuda dan Olahraga Kota Hamad.

Demikian persiapan tim Garuda menghadapi kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2026 melawan Bahrain.

Menurut program, pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain. 23.00 WIB.

Pada sesi latihan sore, Shin Tae-yong mengatakan belum semua pemain berkumpul karena ada yang masih dalam perjalanan dan akan segera bergabung.

“Hari ini atau besok semua orang bisa mengumpulkan. “Kecuali Martin Pace yang sedikit terlambat,” kata Shin Tae-yong.

“Karena tadi malam kami menempuh perjalanan jauh, maka di hari pertama kami fokus memulihkan kondisi fisik. Besok kami akan memulai latihan taktis,” ujarnya usai memimpin sesi latihan.

Terkait kondisi cuaca di Bahrain, Shin Tae-yong mengaku tidak menemui kendala apa pun. Untuk itu, cuaca di Bahrain pada sesi latihan pertama relatif sejuk sehingga para pemain bisa berlatih dengan baik.

“Cuacanya tidak masalah, ini jam enam sore dan dingin. Selain itu, pertandingan akan dimainkan pada pukul 7 malam waktu Bahrain. “Jadi cuaca tidak menjadi masalah bagi kami,” jelasnya mengakhiri pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *