Hal Besar Ini Sempat Menjadi Kebimbangan Paula Verhoeven Sebelum Putuskan Berhijab

JAKARTA, VIVA – Model fesyen sekaligus istri Baim Wong, Paula Verhoeven, tengah melaju ke arah positif setelah memutuskan berhijab. Kisah perjalanan ini pun menarik perhatian publik. 

Dalam acara TV tersebut, Paula bercerita bahwa dirinya sudah lama ingin berhijab. Namun, berbagai keraguan dan keraguan menghalanginya untuk mengambil langkah tersebut. 

“Saya sebenarnya ingin berhijab saat berangkat umrah bersama suami, tapi kenapa kadang saya bilang, ‘Wudhu itu ribet’, lalu saya merasa enak. Suka mengeluh ya,” ujarnya.  

Wanita kelahiran Semarang itu juga menjelaskan bagaimana dirinya menanyakan keinginannya berhijab kepada teman-temannya. 

“Teman-teman bilang, ‘Jangan khawatir, kaki akan hilang dengan sendirinya’, makanya saya menunggu instruksi ini. Saya tahu berhijab itu kewajiban seorang muslim, tapi saya juga menaatinya. ..” kata Paula.

Namun titik balik perjalanan spiritualnya datang ketika ia kembali menunaikan umrah bersama Byum Wong. Dengan penuh harapan, Paula mendoakan kekuatan dan keberanian untuk terus berhijab.

 “Saat Tawaf aku salat lagi, aku mau pakai hijab, kata orang kita ganti baju sebelum umur 40, jadi aku usahakan sebisa mungkin sebelum umur 40.” Ini adalah proses yang saya harap akan terus berlanjut,” katanya.

Keputusan Paula berhijab sangat didukung suaminya. 

“Saat itulah aku kasih tahu Baim, ‘Hei, bolehkah aku berhijab?’ “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *