Shin Tae-yong Ungkap Kabar Buruk Jika Timnas Indonesia Dikalahkan Bahrain dan China

VIVA – Pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong menilai laga melawan Bahrain dan China sangat penting.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.​

Pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dan kemudian China lima hari kemudian.

Shin Tae-yong berharap Timnas Indonesia bisa meraih poin dari dua laga tersebut. Jika tidak, situasi selanjutnya akan sangat sulit bagi Angkatan Udara Elang.

“Jika kami tidak mendapatkan enam poin melawan Bahrain dan China, akan sulit untuk langsung masuk ke final. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin,” kata Taeyong seperti dikutip dari Newsian.

Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat keempat klasemen dengan perolehan dua poin dari dua laga. Garuda sebelumnya bermain melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Bahrain saat ini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin. Bahrain secara tak terduga mengalahkan Australia 1-0 di laga pertamanya. Di game kedua sejak itu, Bahrain mengalahkan Jepang 0-5.

Sebelumnya, tujuan Shin Tae-yong adalah agar Timnas Indonesia bisa finis di peringkat ketiga atau keempat agar bisa lolos ke Piala Dunia di babak keempat.

Shin Tae-yong dan pasukannya saat ini sedang bersiap di Bahrain. Ada juga dua pemain baru yang dinaturalisasi, Mace Hilgers dan Eliano Eliano Reynders.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *