100 Orang Asah Keterampilan Digital

Jakarta, VIVA – YES Bootcamp & Certification 2024 merupakan program pelatihan intensif yang diberikan oleh mentor berpengalaman.

Peserta akan mempelajari berbagai keterampilan praktis dalam pembuatan konten dan pemasaran digital. Mulai dari strategi pemasaran digital hingga pembuatan konten kreatif.

Program yang diikuti secara daring oleh 100 peserta terpilih dari seluruh Indonesia ini akan diakhiri dengan ujian sertifikasi kompetensi yang diakreditasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

JA Bootcamp & Certification 2024 juga merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk membekali generasi muda dengan keterampilan digital yang relevan dan mendukung kemandirian ekonomi.

Keterlibatan aktif pemerintah dalam program seperti ini menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan generasi muda Indonesia sebagai pemain kunci dalam ekonomi digital.

Program ini resmi didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan harapan para peserta tidak hanya siap bersaing di dunia kerja, namun juga mampu menciptakan lapangan kerja baru melalui inovasi di sektor digital.

“Kami menginginkan JA Bootcamp & Sertifikasi sebagai langkah strategis untuk mengurangi pengangguran kaum muda,” kata Tri Winarno, Asisten Deputi Potensi Wirausaha Muda, Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Lebih lanjut ia menjelaskan, program pelatihan dan sertifikasi ini dirancang untuk memberikan keterampilan praktis guna meningkatkan daya saing generasi muda di pasar kerja nasional dan internasional, serta membuka peluang bagi generasi muda untuk menciptakan usaha sendiri di era ekonomi digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *