Raffi Ahmad Kasih Tubagus Joddy Pekerjaan: Anggap Gue Kakak Lo!

Jakarta, VIVA – Rafi Ahmad memberikan pekerjaan kepada Tubagus Jodi, mantan sopir mendiang Vanessa Angel dan suaminya mendiang Bibi Ardiansyah. Informasi tersebut disampaikan langsung Raffi kepada Jodi di podcast YouTube Rans Entertainment.

Jody sendiri saat ini sudah bebas setelah 2,5 tahun dipenjara karena ugal-ugalan mengemudi hingga berujung pada meninggalnya Bibi Ardiansiah dan Vanessa Angel. Sekadar informasi, mereka mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672 pada tahun 2021. Gulir informasi lengkapnya, ayo lagi! 

Rafi langsung menawari Jodi pekerjaan. Rafi ingin Jodi membantunya. Jodi pun mengungkapkan hingga saat ini dirinya belum mendapatkan pekerjaan. 

“Jadi kamu masih ingin bekerja lagi Jod?” tanya Rafi merujuk pada Senin 7 Oktober 2024.

– Mau yang lain – jawab Jodi. 

– Mereka belum sampai, bukankah mereka sudah sampai sekarang? Rafi bertanya lagi. 

“Belum (pekerjaan). Artinya, saya harus hidup di depan keluarga, artinya di belakang saya ada keluarga, ada yang harus saya nafkahi. Dan hidup harus terus berjalan,” jawab Jodi.

Atas nama kemanusiaan, Rafi menawari Jodi pekerjaan. Rafi paham dengan apa yang terjadi sebelumnya, Jodi harus terus hidup dan tidak boleh putus asa. Untuk itu, Jodi merasa sangat bersyukur. 

“Atas nama kemanusiaan Jod, kalau mau kamu bisa bantu aku Jod,” kata Rafi. 

– Apakah kamu serius? Jawab Jodi.

“Kamu harus jalani hidupmu, kamu tidak boleh menyerah, kalau kamu mau, kamu bekerja sama denganku, kamu kan seorang pembuat konten? Kamu bisa membantuku apapun itu, yang penting jika kamu mau, kamu kerja sama aku, kamu bantu aku – kata Rafi.

Jodi dengan senang hati segera menerima tawaran pekerjaan Rafi Ahmed. 

“Tanpa rasa tidak hormat, saya juga dekat dengan keluarga almarhum. Saya sangat dekat. Tapi saya pernah melihat Anda sebelumnya, saya melihat sekilas, saya pernah berada di posisi ini. Kalau mau, Anda bisa berpikir atau Anda bisa menjawab sekarang. Aku menawarkanmu untuk membantuku,” kata Rafi. 

“Aku akan melakukannya,” jawab Jody menerima tawaran pekerjaan itu.

Bahkan, Rafi meminta Jody menganggap dirinya sebagai kakak. Jody merasa sangat bahagia. Keduanya kemudian berpelukan.

– Aku siap, kita berdua bersama, anggap saja aku kakakmu – kata Rafi. 

“Siap,” kata Jody antusias.

“Ok gan, kerjasamanya sama saya gan. Pokoknya hidup terus berjalan,” kata Rafi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *