Santai Nonton Konser John Legend, Anies Baswedan Fokus Nikmati Momen Bareng Istri

JAKARTA, VIVA  – Tak mau kalah dengan anak muda yang hobi ngobrol di konser musik, Anees Baswedan mengajak istrinya Feri Farhati menonton konser penyanyi John Legend. Keduanya tampak menikmati konser penyanyi Amerika yang digelar pada 6 Oktober 2024 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.

Kebanyakan lagu-lagu John Legend sangat romantis dan cocok dinikmati bersama pasangan. Tak mau ketinggalan momen tersebut, Ennis Baswedan mengabadikan kehadirannya di konser tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengikuti saran warganet untuk benar-benar memahami setiap lagu John Legend yang dibawakan secara live dibandingkan sibuk bernyanyi.

“Jangan menyanyi sesuka hati, tapi fokuslah menikmati suara penyanyi aslinya dan nikmati momen bersama @fery.farhati,” tulis Anis Baswedan di Instagram pada Senin, 7 Oktober 2024.

Dalam video yang dibagikan, terlihat John Legend membawakan Redemption Song karya Bob Marley. Suasana terasa sangat khusyuk saat ia memainkan piano dan bernyanyi dalam balutan jas putih. Cahaya biru di atas panggung membuat suasana semakin santai dan romantis membuat Anees Basvedan dan istrinya sangat bahagia.

Masih dengan lagu yang sama, Anees Basvedan mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri. Feri Farhati terlihat tersenyum di bahu suaminya sebagai tanda ketenangan di tengah padatnya konser. Anees Basvedan dan Feri Farhati juga terlihat mengenakan pakaian berwarna gelap yang serasi.

Anies Baswedan menilai suara John Legend sama legendarisnya dengan namanya. Bahkan saat didengarkan dalam konser live, John Legend berhasil memberikan kejutan. Annes Baswedan mengatakan ini adalah konser terbaik yang pernah ia hadiri.

“Suaranya benar-benar melegenda. Tanggal konser terbaik yang pernah ada,” tutupnya.

Konser tersebut menjadi pidato perdana Pilkada Jakarta 2023 di JIExpo Kemayora, Jakarta Pusat, Minggu malam. Sebagai mantan Gubernur Jakarta, alih-alih datang menyaksikan debat secara langsung untuk melihat bagaimana pemimpin Jakarta selanjutnya akan memenuhi tanggung jawabnya, ia malah menikmati momen romantis bersama istrinya di konser John Legend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *