Rahasia Aurel Hermansyah Turun Berat Badan 15 Kilogram, Ternyata Begini Cara Dietnya!

JAKARTA, VIVA  – Kemunculan Aurel Harmansiah baru-baru ini berhasil mengejutkan netizen. Pasalnya, istri Atta Halilintara ini terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. 

Aurel sendiri mengaku menjalani program diet untuk mencapai bentuk tubuh yang diinginkan. Hasilnya pun tak main-main, artis berusia 26 tahun itu berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15 kg.

Rahasia diet Aurel Hermansiah tentu menggugah rasa penasaran banyak orang, terutama para penggemarnya yang ingin mengetahui bagaimana cara ia mencapai berat badan ideal. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Ternyata, selain pola makan, Aurel menyeimbangkan usahanya dengan rutin berolahraga. Kombinasi pola makan teratur dan olahraga ini terbukti ampuh untuk Rahasia Diet Aurel Harmansah 

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba mengikuti langkah diet Aurel Hermansah, berikut beberapa rahasia yang ia gunakan untuk menurunkan berat badan:

1. Kurangi porsi nasi

Aurel mengaku belum sepenuhnya meninggalkan nasi sebagai sumber karbohidrat. Namun, ia membatasi konsumsinya hanya tiga sendok makan saja.

2. Lauk kaya protein

Meski hanya mengonsumsi sedikit nasi, Aurel memastikan pola makannya tetap bergizi dengan mengonsumsi makanan kaya protein. Beberapa sumber protein yang sering ia konsumsi antara lain daging tanpa lemak, ikan, telur, dan kacang-kacangan.

Seperti diketahui, protein ini membantu menjaga massa otot sekaligus membakar lemak.

3. Olah raga teratur

Rahasia diet Aurel Hermansiah tidak hanya terletak pada pola makannya, tetapi juga pada olahraga yang dilakukannya secara rutin. Melihat media sosial di Instagram, ibu dua anak ini nampaknya menggeluti berbagai olahraga.

Mulai dari pilates, angkat beban, dan jalan kaki. Olahraga ini tidak hanya membantu membakar kalori tetapi juga membuat tubuh tetap kuat dan bugar.

Itulah beberapa rahasia diet Aurel Harmansiah yang berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *