Polisikan Balik Nikita Mirzani ke Polres Jaksel, Razman Arif Nasution Bakal Bidik Pasal Ini

Jakarta, Viva – Perseteruan artis Nikita Mirzani dan pengacara Razman Arif Nasution sepertinya akan terus berlanjut. Usai diperiksa wanita bernama Nikki, Razman kembali melaporkan Nikki.

Laporan itu dibuat ke Polres Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polres Jakarta Selatan, Wakil Kompol Nurma Devi.

Menurut AKP Nurma Dewi, Nikita Mirzani dilaporkan berdasarkan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

“Iya betul (beritakan soal Nikita Mirzani). Wartawan Razman. UU ITE,” ujarnya pada Senin, 7 Oktober 2024.

Mantan Wakapolsek Pasar Minggu mengatakan, laporan itu dibuat pada Minggu, 6 Oktober 2024. Meski membenarkan hal tersebut, dia tidak membeberkan lebih detail mengenai laporan Razman.

Dia hanya mengatakan pihaknya akan memantau laporan tersebut. Laporan ini diterima dengan nomor perkara LP: LP/B/3084/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

“Kalau saya baca, itu hanya ITE. Jadi saya tidak tahu semuanya, tapi dia melaporkan ITE. Ya, itu penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi blak-blakan soal alasan artis Nikita Mirzani mengawal pengacara Razman Arif Nasution dan kliennya Vadel Bajide. Pasalnya, foto USG anaknya Laura Meizani (16 tahun) dengan nama samaran Loli beredar luas.

“Yang dilaporkan itu inisial Kakak Ran. Pelapor merasa sedih karena pelapor diduga memperlihatkan foto USG milik anak korban atau anak pelapor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Ade Ari Syam Indradi, Kompol. Kamis, 3 Oktober 2024

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan mengungkap, perempuan yang diketahui bernama Niki itu mengawasi Razman dan Wadel terkait Pasal 67 Ayat 2 Junkto Pasal 65 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Perlindungan Data Pribadi.

Polisi masih menyelidiki laporan tersebut. Sekadar informasi, Nikki mengklaim yang diadili hari ini adalah pengacara Razman Arif Nasution dan Wadel Alfajar Bajideh sebagai kliennya.

“Hari ini saya datang ke Polda,” kata Dr. RAN, Razman Nasution, yang bosnya adalah Teenage Mutant Ninja Turtle. Masuk (Wadel Bajide juga dilaporkan),” kata seorang perempuan bernama Niki di Mabes Polda Metro Jaya. 3 Oktober 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *