Di tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Paula Verhoeven Unggah Kajian Soal Bermuka Dua

JAKARTA, VIVA – Kehidupan pribadi Paula Verhoeven dan Baym Won kembali normal. Setelah banyak rumor tentang pernikahan mereka putus baru-baru ini. Paula kerap mengunggah pelajaran agama dari Profesor Mohammad Nazul Zikri.

Ajaran Guru Muhammad Nazul Zikri yang disampaikan oleh Paula Verhoeven mengejutkan masyarakat. Mereka yakin serangan ini menjelaskan perasaan Paula Verhoeven. Berbalik sedikit lagi, oke?

Baru-baru ini, Senin malam, Paula terlihat mengunggah ulang ajaran Guru Muhammad Nazul Zikri di akun Instagram miliknya. Pelajaran ini tentang cara bekerja dengan orang bermata dua.

Profesor Mohammad Nazulzakari mengatakan dalam penelitiannya bahwa seseorang dapat membandingkan dua sisi perang.

Para sarjana mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk memiliki ciri-ciri seperti dua wajah adalah melalui rekonsiliasi. “Karena itu akan mendamaikan kedua belah pihak,” ujarnya mengutip serangan tersebut. 

Saat itu, Profesor Nazulzakari menjelaskan bahwa seseorang bisa berbohong namun terukur. Misalnya kita bertemu dengan seseorang, sebut saja dia A, maka A menunjukkan kebenciannya terhadap orang lain. Setelah kamu mengetahui apa yang dibicarakan oleh A, kamu tidak perlu menunjukkan bahwa A tidak menyukai apa yang dibicarakannya.

Kita boleh berbohong, tapi kita bisa berbohong secara terukur, seperti sabda Nabi Muhammad SAW yang berbohong dalam rangka menjamin persatuan dan rekonsiliasi keduanya. Misalnya, seseorang memposting: “Dia pergi, dia pergi. Tidak tahu bla bla, lalu kita temui orang tersebut dan tanyakan apakah Anda mengenalnya, bukan?”

Boleh bermuka dua pada saat itu dan berbohong pada saat itu. Sebab, untuk menghindari kekacauan antara dua orang.

“Kenapa? Karena kalau kita suruh masyarakat bagaimana membuat kerusuhan, itu bisa diterima,” ujarnya.

Https://www.instagram.com/reel/DAzzF1RP7XM/?igsh=MTE0MXNuZG55a3BtdA== 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *