Terpopuler: Pembatasan Pertalite Segera Berlaku, MotoGP Jepang Bikin Bosan Marquez

Jakarta, VIVA – Senin lalu, VIVA Otomotif menerbitkan beberapa berita yang banyak dibaca dan menjadi terpopuler. Mulai dari pembatasan Pertalite yang segera berlaku hingga MotoGP Jepang mengizinkan Marquez.

1. Satu paket, limit BBM dan pertalite baru Pertamina siap diumumkan

Pemerintah akan segera memberlakukan pembatasan bahan bakar bersubsidi seperti Pertalite dan Solar. Mengingat selama ini penggunaannya belum tepat sasaran sehingga dinilai membebani negara.

Terlepas dari pembatasan tersebut, pemerintah melalui Pertamina diketahui akan meluncurkan bahan bakar baru yang lebih ramah lingkungan dibandingkan Pertalite namun dengan harga lebih murah dibandingkan Pertamax RON 92 saat ini.

2. Meski finis ketiga di podium, MotoGP Jepang cukup membosankan bagi Marc Marquez

Marc Marquez berhasil mengamankan posisi ketiga podium pada balapan MotoGP Jepang, Minggu 6 Oktober 2024. Namun, pembalap Gresini Racing itu menilai balapan di sirkuit Motegi sangat membosankan.

Start dari posisi kesembilan, Marquez perlahan mampu melaju ke barisan depan. Apalagi, saat Pedro Acosta terpuruk, ia langsung naik ke posisi tiga besar.

3. Marquez menangis saat melihat surat dari muridnya yang siap mengalahkan Rossi

David Alonso memastikan gelar juara dunia Moto3 tahun ini dengan menjadi yang tercepat di sirkuit Motegi Jepang, Minggu, 6 Oktober 2024. Anak didik Marc Marquez itu menulis surat khusus sebelum menjadi juara.

Pembalap berusia 18 tahun itu menulis surat tertulis sehari sebelum balapan dan membacanya setelah menempati posisi pertama di Moto3 Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *